Video Ini Bukti Kim Garam Tak Diinginkan Fans LE SSERAFIM Sejak Lama?
Selebriti

Melihat reaksi penggemar Korea terhadap Kim Garam, banyak yang berspekulasi bahwa idol tersebut sepertinya sudah tak diinginkan sejak lama. Agensi dikritik karena mengabaikan keinginan penggemar.

WowKeren - Video Kim Garam tidak mendapat sorakan dari penggemar LE SSERAFIM di Korea Selatan kembali dibahas menyusul vakumnya sang idol untuk sementara waktu karena skandal bullying di sekolah.

Seorang netizen berbagi bagaimana penggemar LE SSERAFIM bersorak untuk para member di pertemuan penggemar mini langsung di luar ruangan lewat video fancam yang diambil pada 6 Mei 2022.

Dalam video yang kini lebih menuari perhatian, tampak para member bergiliran berpose di tengah. Penonton bersorak untuk girl grup baru Source Music dan HYBE ini kecuali saat Kim Garam maju dan berpose di tengah.

Seperti yang terlihat dalam video, penonton langsung diam saat Kim Garam berpose untuk para penggemar. Saat giliran Kim Chaewon, para penggemar kembali bersorak, meminta pose berbeda sambil menyapa member tersebut.


Melihat reaksi penggemar Korea terhadap Kim Garam, banyak yang berspekulasi bahwa idol kelahiran 2005 itu sepertinya sudah tak diinginkan sejak lama. Agensi kembali dikritik karena mengabaikan keinginan penggemar.

"Penggemar sangat pintar, mereka memang sudah seharusnya mengekspresikan diri mereka seperti ini," komentar netizen. "Sungguh mengherankan mengapa mereka tidak mengeluarkannya dari grup ketika dia tidak diinginkan penggemar," tulis netizen.

"Wow tapi kupikir akan ada setidaknya satu orang yang meneriakkan kata-kata memintanya untuk meninggalkan grup," sahut yang lain. "Fakta bahwa penggemar tetap diam alih-alih mencemooh atau bahkan menyebut nama merupakan bukti bahwa Garam tidak diinginkan di grup," pungkas lainnya.

Terlepas dari pengaruh negatif skandal bullying Kim Garam terhadap LE SSERAFIM dan HYBE, perusahaan masih mempertahankan sang idol dan berusaha membelanya.

Menurut media Korea, ada dua kemungkinan alasan untuk menjelaskan mengapa HYBE berusaha mempertahankan Kim Garam dalam grup. Pertama, Kim Garam memegang posisi penting karena sejak awal LE SSERAFIM disetting menjadi grup dengan enam orang.

Alasan lain adalah kemungkinan rumor tentang Kim Garam yang dilebih-lebihkan. Karena masih di bawah umur dan tuduhan belum terbukti benar, HYBE harus melindungi mati-matian.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru