Vidi Aldiano dan Sheila Dara Serasi Kondangan Bareng ke Resepsi Maudy Ayunda: Mafia Couple
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Penampilan Vidi Aldiano dan Sheila Dara jadi sorotan saat menghadiri acara resepsi pernikahan Maudy Ayunda-Jesse Choi. Keduanya terlihat serasi dalam balutan busana serba hitam.

WowKeren - Vidi Aldiano jadi satu-satunya rekan artis yang terlihat hadir di acara resepsi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Tentunya tak sendiri, Vidi mengajak sang istri, Sheila Dara Aisha untuk kondangan bareng.

Usut punya usut, resepsi perniakahan Maudy ini sudah digelar sejak Minggu (29/5) kemarin di Pulau Dewata, Bali. Namun baru hari ini, Senin (30/5), Maudy memamerkan momen resepsi tersebut di Instagram-nya.

Sementara Vidi Aldiano yang hadir di momen bahagia itu sudah membagikan potretnya bersama istri sejak kemarin. Meski tak memberi tahu secara detail, namun netizen sudah curiga jika Vidi dan Sheila memang jadi tamu undangan di acara resepsi Maudy Ayunda.

Tampak dalam unggahannya, Vidi tampil gagah dalam balutan setelan kemeja putih dipadu dengan tuksedo hitam dan dasi kupu-kupu warna senada. Tak lupa sepatu pantofel berwarna hitam yang semakin menyempurnakan penampilan pelantun "Nuansa Bening" itu.


Sementara di sampingnya, sang istri Sheila Dara terlihat cantik memakai setelan jas dan celana panjang berwarna senada dengan Vidi Aldiano. Sheila menunjukkan kesan seksi dengan mengenakan atasan serupa bralette.

"Mr & Mrs," tulis Vidi Aldiano dalam keterangan unggahannya.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Serasi Kondangan Bareng ke Resepsi Maudy Ayunda: Mafia Couple

Source: TikTok

Melihat penampilan pasangan baru ini, netizen langsung menjuluki Vidi dan Sheila layaknya mafia couple. Pakaian serba hitam yang dipakai keduanya dirasa cocok menunjukkan vibes mafia couple.

"Mafia couple vibes," komentar netter. "Kok kyk ala2 mafia gtu ya," sahut lainnya dengan menambahkan emoji tertawa. "Kerenn bangett couple inii," tambah akun lain.

Tak sedikit pula dari netizen yang menyebut jika Vidi dan Sheila sekalian berbulan madu di Bali selain menghadiri resepsi pernikahan Maudy Ayunda. Doa agar keduanya segera dikaruniai momongan pun bertebaran di kolom komentar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait