Lee El Soroti Kisah Cintanya Dengan Lee Ki Woo di 'My Liberation Notes'
jtbc
Selebriti

'My Liberation Notes' mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Lee Min Ki itu mencatat rating 6,1 persen.

WowKeren - "My Liberation Notes" menghadirkan episode ke-16 pada Minggu (29/5). Begitu tamat, Lee El yang menjadi salah satu pemain utama drama JTBC itu melakukan wawancara ekslusif dengan media setempat.

"My Liberation Notes" menuai respon positif dari para penonton. Dari ratingnya pun, drama yang juga dibintangi Kim Ji Won itu terus mencetak rekor baru. Dalam wawancaranya, Lee El mengungkap perasaannya.

"Kupikir ini pertama kalinya sejak 'Goblin'. Di mana pun orang berkumpul, selalu ada cerita tentang 'My Liberation Notes'. Seperti yang diharapkan pada awalnya, seperti gerimis dan hujan musim semi, tampaknya telah menyerap pemirsa," ujar Lee El.

"Ada orang yang belum pernah melihatnya, tapi kurasa tidak ada yang pernah melihatnya hanya sekali. Seseorang mengatakan itu. Aku benar-benar bersyukur bahwa itu tampak seperti sebuah drama yang kutonton berulang kali untuk mendengar dialog dan musiknya dan memainkannya seperti BGM," imbuh Lee El.


Lee El kemudian membahas tentang kisah cinta karakternya, Yeom Ki Jung dan Cho Tae Hun (Lee Ki Woo). "Kupikir dia mungkin telah dibebaskan sejak jatuh cinta seperti itu. Tentu saja, pasti ada banyak kesulitan dan kesengsaraan antara Ki Jung dan Tae Hoon, bukan?" ungkap Lee El.

Lee El setelahnya membayangkan kehidupan Ki Jung usai "My Liberation Notes" berakhir. "Aku tidak berpikir ada yang berubah. Mungkin Ki Jung akan mabuk lagi, membuat kesalahan, dan berdebat dengan adik-adiknya. Sepertinya itu akan menjadi kehidupan yang normal," ujar Lee El.

Terakhir Lee El menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penonton. "Menyaksikan rating naik sedikit demi sedikit, aku senang mendengar dari mulut ke mulut yang memenuhi udara jauh lebih cepat daripada angka," ungkap Lee El.

"Dan terima kasih telah mendukung cinta Ki Jung dengan satu hati. Ada satu minggu tersisa untuk drama, tetapi bahkan setelah siaran berakhir, tiga bersaudara itu pasti hidup dengan baik di suatu tempat. Jika kalian kebetulan bertemu satu sama lain, beri aku pelukan," pungkas Lee El.

Sementara itu, "My Liberation Notes" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Lee Min Ki itu mencatat rating 6,1 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru