Ria Ricis Beli Baju Untuk Anak Cowok, Teuku Ryan Marah?
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria ricis mengaku bahwa sebelum acara gender reveal, ia sangat ingin memiliki anak laki-laki. Kendati begitu, saat hamil Ricis pun jadi sering beli baju untuk anak cowok.

WowKeren - Belum lama ini Ria Ricis menceritakan hal unik sebelum akhirnya ia mengetahui jenis kelamin anak pertama yang dikandungnya. Rupanya istri Teuku Ryan ini mengaku sering membeli baju laki-laki untuk anaknya kelak.

Namun ternyata saat gender reveal, Ricis baru mengetahui kalau calon buah hatinya berjenis kelamin perempuan. Kendati begitu, Ryan pun langsung menegur Ricis agar mengembalikan baju tersebut ke tokonya.

"Aku pernah pesan baju cowok, papanya nggak terima. Pinta dibalikin ke tokonya," kata Ria Ricis sambil tertawa, saat ditemui di Jakarta belum lama ini. Ryan berdalih bahwa ia sempat mengira kalau toko masih mau menerima baju tersebut lantaran belum dipakai.

"Ya aku pikir kan bisa dikembalikan," ujarnya. "Nggak bisa sayang," tutur Ria Ricis menimpali balik. Ricis kemudian menceritakan bahwa sejak awal ia memang mengharapkan mendapat anak laki-laki.


Hal ini berbanding terbalik dengan sang suami yang berharap bisa mendapatkan anak perempuan. Meski begitu, Ricis tetap dibuat bahagia sata mengetahui kalau calon anaknya berjenis kelamin perempuan.

"Aku pengin anak cowok, dia cewek. Karena aku kan kakak beradik cewek. Kalau suami, keluarganya lebih banyak cowok, jadi kebalik. Tapi karena takdirnya perempuan aku terima dan bahagia sekali," tutur Ricis.

Sementara saat ditanya soal nama sang anak kelak, Ricis dan Ryan mengaku masih mencari nama terbaik untuk sang buah hati. "Masih kami pikirkan sepenggal sepenggal masih cari yang terbaik dan minta nasihat keluarga juga," tutur Teuku Ryan ang lantas diamini Ria Ricis.

Sebelumnya, Rya juga sempat mengatakan bahwa ia dan sang istri sudah memiliki kepastian untuk membeli baju dan aksesoris bagi sang buah hati. Lantaran beda keinginan, Ricis dan Ryan pun membeli baju untuk anak laki-laki dan perempuan.

"Iya, karena kita sudah belanja baju bayi pas jalan-jalan ke luar negeri. Yang satu, aku pengin punya baju yang laki. Yang satu pengin beli perempuan. Sudah deh beli dua-duanya," ungkap Ryan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru