Baru Cerai, Doddy Sudrajat Jawab Begini Saat Diminta Pilih Wanita yang Bakal Gantikan Puput
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Dekat dengan beberapa wanita seperti Ayu Wisya hingga Tiara Marleen pasca menduda, Doddy Sudrajat beri jawaban begini saat diminta pilih satu wanita yang akan dinikahinya. Begini katanya.

WowKeren - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak hentinya menjadi perbincangan. Terlebih belakangan ada saja tingkah Doddy Sudrajat yang mencuri perhatian.

Doddy Sudrajat sendiri memang sering kali memancing perhatian. Seperti halnya belum lama ini, ia memantik perhatian lewat foto bersama seorang wanita di laman Instagramnya.

Namun bukan Ayu Wisya atau Tiara Marleen, kali ini Doddy Sudrajat terlihat bersama seorang wanita yang diketahui bernama Vivi. Terlihat dalam foto, Doddy Sudrajat memberikan perlakuan manis terhadap Vivi.

Pasalnya Doddy terlihat memegang tangan Vivi yang turun dari helikopter. Doddy Sudrajat pun mengisyaratkan bahwa dirinya deg-degan saat bertemu lagi dengan Vivi. "Kesan kedua membuat jantung berdebar," tulisnya di caption.


Namun sayangnya sampai saat ini, Doddy Sudrajat masih membatasi kolom komentar unggahannya. Karenanya, hanya ada beberapa netter yang memberikan komentar.

Salah satu netter rupanya kepo menanyakan siapa wanita yang akan dipilih Doddy Sudrajat. Pasalnya belakangan Doddy dekat dengan beberapa wanita. "Jadi ama yang mana nih....tanya mayang aja lebih setuju ama siapa dad," tulis netter dengan akun @ma*****01

Doddy Sudrajat rupanya langsung merespons pertanyaan tersebut. Doddy mengaku bahwa dirinya tengah mempertimbangkan siapa yang cocok untuk dipilihnya.

"Percaya daddy karena daddy itu libra dan libra itu gambar timbangan. Jadi dlm hidupnya setiap mau mengambil keputusan akan dipertimbangkan baik dan buruknya," balas Doddy Sudrajat. "Kl mayang sdh ngk usah ditanya dia tau daddynya seperti apa 12th ngk menikah demi menjaga dan merawat mayang doakan aja yg terbaik buat daddy dan mayang," timpalnya menambahkan.

Doddy Sudrajat sendiri diketahui baru saja menduda. Pasalnya ia baru saja resmi bercerai dari mantan istrinya, Puput Sudrajat pada 11 April 2022. Itu artinya, baru sebulan Doddy Sudrajat resmi bercerai. Namun tampaknya Doddy sudah siap untuk membuka hati.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait