Denise Chariesta Minta Suami Medina Zein Klarifikasi Usai Menghilang Sejak Kasus Penipuan Mencuat
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta menuding suami Medina Zein, Lukman Azhari terlibat dalam kasus dugaan penipuan sang istri. Denise pun meminta Lukman untuk klarifikasi tentang ini.

WowKeren - Perseteruan Denise Chariesta dan Medina Zein hingga kini masih belum berakhir. Denise Chariesta mengaku ditipu oleh Medina Zein.

Suami Medina Zein, Lukman Azhari bahkan ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan yang dilakukan sang istri. Hal ini lantaran sosok Lukman "menghilang" setelah kabar Medina Zein melakukan penipuan mencuat ke publik.

Saat ini, Medina Zein dikabarkan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa di kawasan Jawa Barat karena penyakit bipolar yang diidapnya. Namun, Lukman Azhari tak pernah muncul atau memberikan klarifikasi terkait kondisi sang istri.

Denise Chariesta pun merasa geram hingga meminta Lukman Azhari memberikan klarifikasi. Ia meminta Lukman klarifikasi bahwa memang dirinya tak terlibat dalam kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein.

"Tuti tuti, laki bini menghilang, lakinya diduga sindikat, tapi lakinya enggak peduli," ungkap Denise Chariesta di Instagram Story, Minggu (29/5). "Jangan-jangan benar kan mencurigakan ya."


Denise Chariesta Minta Suami Medina Zein Klarifikasi Usai Menghilang Sejak Kasus Penipuan Mencuat

Instagram Story

Selain itu, Denise menyebut Lukman sudah menghilang sejak kasus sang istri mencuat. Denise pun mengaku memberikan Lukman kesempatan untuk bicara yang sebenarnya agar namanya tak ikut terseret dalam kasus penipuan tersebut.

"Gue sudah memberikan kesempatan dia klarifikasi, biar gue bisa belain dia," tutur Denise Chariesta. "Karena kan dia diduga sindikat suami istri pasangan menipu."

"Makanya Lukman sudah klarifikasi saja biar orang enggak menduga-duga Lukman itu tuti (tukang tipu) juga," pungkas Denise Chariesta. "Kan orang-orang pada khawatir Lukman tuti juga, nanti Lukman jeblos juga."

Medina Zein diduga melakukan penipuan kepada Denise Chariesta dan Uya Kuya terkait jual beli mobil. Meski uang Denise sudah dikembalikan, ia tetap bersuara dengan alasan membantu Uya dan korban lain yang diduga juga mengalami kerugian karena Medina.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait