Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih, Ungkap Pencarian Sang Putra Masih Terus Dilakukan
Selebriti

Tak gubris soal ramalan terkait sang putra, Ridwan Kamil ungkap pencarian Eril di sungai Aare, Swiss masih terus dilakukan. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih bagi siapa saja pihak yang mendoakan sang putra.

WowKeren - Sampai saat ini, pencarian putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz masih terus dilakukan. Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Eril itu hilang di sungai Aare, Swiss pada beberapa waktu lalu.

Di tengah proses pencarian, mencuat beberapa ramalan terkait Eril. Salah satunya dari Rara Istiani Wulandari yang meramal buruk nasib Eril.

Akan tetapi, Ridwan Kamil tampaknya tak terpengaruh dengan ramalan tersebut. Pasalnya baru-baru ini, Ridwan Kamil meminta doa terbaik untuk Eril.

"Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah Swt, memudahkan ikhtiar ini. Aamiin YRA," tulisnya.

Ridwan Kamil pun mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terus mendoakan Eril. Ia lantas berharap agar doa-doa yang dipanjatkan tersebut dibalas serta dikabulkan.


"Dan terimakasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati anda semua. Jazakallah," tulis Ridwan Kamil.

Meski baru diunggah, postingan Ridwan Kamil tersebut rupanya langsung ramai dikerumuni netter. Banyak dari mereka rupanya mendoakan yang terbaik untuk Eril agar segera ditemukan.

Komentar serupa juga datang dari sejumlah akun centang biru. Mereka ikut memanjatkan doa terbaik untuk Eril agar segera ditemukan dalam kondisi selamat dan baik-baik saja.

"Amin ya allah amiinn," tulis Pasha Ungu. "Amin. Kita semua bantu doa kang, segera dapat kabar baik," komen Denny Sumargo

"Doa kami tulus untukmu kang," tulis akun centang biru @na_nurularifin. "Aamiin ya Allah. Semoga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran Kang Emil beserta keluarga, kami selalu mendoakan yang terbaik dari tanah air," timpal akun centang biru @riiordhillah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait