V BTS Tebar Foto Karakternya di 'Hwarang', Ingin Main Drama Lagi?
Selebriti

Dalam unggahan InstaStory baru, V BTS membagikan foto-foto karakternya di 'Hwarang' yang tayang beberapa waktu lalu. Benarkah postingan itu pertanda V segera kembali akting?

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) menebar sejumlah postingan Story di Instagram pribadinya. Tak ayal, aktivitas pemilik nama Kim Taehyung di media sosial itu menarik perhatian fans.

Salah satu unggahan V yang menarik perhatian adalah InstaStory berupa foto karakternya Hansung di "Hwarang" yang tayang pada Desember 2016 hingga Februari 2017 lalu. Postingan V tersebut lantas mendapatkan beragam reaksi.

Bukan hanya membuat penggemar semakin merindukan penampilannya sebagai aktor, ada pula dugaan bahwa V sedang kangen dan ingin main drama lagi. Seperti diketahui, meski karakter V harus punya ending pilu aktingnya telah meninggalkan kesan mendalam.

Segera setelah V mengunggah foto Hansung, namanya dan karakternya dengan cepat menjadi trending di Twitter. Selain itu, kata kunci "Hwarang" juga naik di pencarian real-time Yahoo Jepang dan berada di angka ke-13. Reaksi itu menandakan bahwa comeback aktingnya telah dinantikan oleh banyak penggemar.


V BTS Tebar Foto Karakternya di \'Hwarang\', Ingin Main Drama Lagi?

Source: InstaStory

"Hal selanjutnya yang kamu tahu adalah aktor Taehyung akan kembali," kata salah satu fans. "EH? APAKAH DIA MAU COMEBACK (akting)?" sahut fans lain. "Aku hampir kena serangan jantung mengira kita akan melihat aktor Taehyung kembali," imbuh fans yang lain.

"Kangen 'Hwarang'," komentar seorang fans. "Byee, kukira ini untuk drama barunya, ternyata foto-foto dari 'Hwarang'," sambung lainnya. "Kenapa dia tiba-tiba mengunggah foto 'Hwarang'... apakah ini petunjuk kembalinya aktor Taehyung," ujar yang lain.

Sementara itu, "Hwarang" sendiri bercerita tentang sebuah kelompok pemuda elit Ksatria Bunga di masa Kerjaan Silla pada 1.500 tahun yang lalu. Drama ini menampilkan Park Seo Joon, Go Ara dan Hyungsik sebagai pemeran utamanya.

Karakter V, Hansung adalah anggota Hwarang yang termuda yang punya karakter hangat dan bergaul dengan siapa saja. Meski terlihat tidak berdosa dan ceria, Hansung menyimpan banyak beban atas klannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru