Tuai Kritik, Inikah Alasan Winter aespa Terlihat Malas Menari di Festival Kampus?
Selebriti

Winter dikritik karena terlihat tidak totalitas untuk setiap gerakannya dalam fancam yang menjadi sorotan. Namun netizen membela sang idol dengan memberikan alasan yang masuk akal.

WowKeren - Winter aespa dibela netizen dari tuduhan malas menari saat tampil di festival kampus baru-baru ini. Netizen juga menunjukkan penyebab Winter terlihat seperti malas menari selama penampilannya.

aespa mengunjungi festival kampus dalam beberapa hari terakhir. Setelah Hanyang University, Karina dkk juga menggebrak panggung festival musim semi Korea University. Mereka menampilkan sejumlah lagu seperti "Black Mamba," "Next Level," "Savage," dan "Dreams Come True."

Kontroversi muncul ketika banyak penonton yang mengkritik para member aespa tidak bernyanyi secara langsung. Secara khusus, Winter dikritik karena terlihat tidak totalitas untuk setiap gerakannya dalam fancam yang menjadi sorotan.

Netizen juga mengkritik Winter dengan alasan yang sama saat tampil di Hanyang University. "Apakah dia tidak memiliki kekuatan di tubuhnya?" kritik netizen (OP) dengan menyertakan potongan klip aespa menarikan gerakan memutar kepala.

Dalam klip, Winter yang saat itu mengusung gaya rambut kuncir dua, memang terlihat lebih "slow" ketimbang member lainnya. "Dia juga memutar kepalanya dengan malas di Korea University," tambah OP.


Inikah Alasan Winter aespa Terlihat Malas Menari saat Tampil di Festival Kampus?

Source: Twitter

Tak cukup sampai di situ, OP terus mengkritik Winter malas menari dengan mengungkit kembali penampilannya bersama Girls on Top GOT the Beat awal Januari lalu.

Namun tidak sedikit netizen yang membela Winter dari kritikan malas menari. Mereka menyebutkan alasannya mungkin karena gaya rambut sang idol yang tidak mendukung untuk bergerak dengan totalitas.

"Siapa pun dapat mengatakan bahwa karena gaya rambutnya, sulit baginya untuk melakukan head banging. Tapi kalian semua membuat keributan. Serius, idol wanita cantik sangat sulit untuk lepas dari kebencian," komentar netizen.

"Hah? Serius tetapi apa yang malas tentang ini? Ningning bergerak, Winter tidak bisa memutar kepalanya karena kuncirnya dan Karina serta Giselle memutar kepala mereka mengikuti irama. Apa yang bermasalah?" tambah netizen lain.

"Dia seperti itu karena gaya rambutnya bukan? Kalian semua pasti akan membencinya lagi karena berputar terlalu keras dan rambutnya jadi berantakan, bukan? Menjadi Winter pasti sulit. Semoga dia kuat," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Artikel Terkait