Tak Terdeteksi Medis, Venti Figianti Beberkan Penyebab Kiwil Alami Sakit Parah
Instagram/ventiefigianti
Selebriti

Venti Figianti menyebut bahwa penyakit yang diderita Kiwil tak terdeteksi oleh medis. Venti lantas membeberkan bagaimana sang suami akhirnya bisa mengalami sakit parah.

WowKeren - Komedian Kiwil sempat dikabarkan sakit dengan penampakan selang infus di tangannya. Kondisinya pun dikatakan parah hingga nyaris tak bisa melakukan apa-apa.

Beruntungnya kini Kiwil dikabarkan sudah membaik. Kendati demikian istri Kiwil, Venti Figianti masih membatasi aktivitas yang dilakukan suaminya sebelum benar-benar pulih kembali.

"Sekarang sih abang sudah 2 hari ini aktivitas kayak biasa lagi, tapi dibatasi sama saya, jangan terlalu capek dulu," ujar Venti, dikutip dari Youtube Langit Entertainment, Selasa (31/5). "Kalau misalnya beliau mau tidur, jangan posisi menyetir ya harus berhenti. Jadi enggak usah maksain, biar bisa rileks gitu."

Venti sendiri pun semula tidak percaya Kiwil bisa sakit parah mengingat ia selalu terlihat ceria. Ia lantas membeberkan salah satu penyebab kondisi sang suami menurun drastis belakangan ini.


"Nah salah satunya penyebabnya itu juga, sakitnya awalnya sudah ketahuan dari awal-awal enggak separah kaya gini ya. Atau mungkin dia merasa sehat, enggak butuh waktu istirahat cuman dengan tidur yang secukupnya, akhirnya ya seperti itu, beliau juga enggak percaya kalau dirinya sakit," terang Venti.

Meski begitu, Venti mengatakan bahwa penyakit yang diderita Kiwil tidak terdeteksi medis. Kiwil bahkan sudah melakukan tes lab hingga rontgen dan hasilnya semua dalam kondisi baik.

"Kalau menurut medis, bang Kiwil itu gak ada sakit apa-apa, kalau dari prediksi awal saya itu tipes atau DBD, pas hari pertama di UGD dilab, dia gak ada sakit apa-apa. Terus beliau mengeluh sakit di perut, cek lambungnya, sehat, dironsesn, nggak juga, bagus, demamnya tinggi, dilab juga gak DB," papar Venti.

Kendati begitu, dokter menyarankan Kiwil harus tetap dirawat karena adanya virus. "Menurut keterangan dokter sih itu ada virus yang mengharuskan dia dirawat, saya juga gak mengerti itu virus apa, COVID-19 juga bukan," pungkasnya.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts