Postingan Baru V BTS Lagi-Lagi Diduga Sentil GD, Faktanya Bikin Netizen Geram
Selebriti

Seperti diketahui, V dan G-Dragon sama-sama terlibat rumor kencan dengan Jennie BLACKPINK. Postingan terbaru mereka kembali dikaitkan karena menyebut kata yang sama.

WowKeren - Postingan V BTS (Bangtan Boys) di media sosial terus dikaitkan dengan G-Dragon (GD) BIG BANG. Hal ini membuat netizen geram, terutama setelah mengetahui fakta sebenarnya.

Seperti diketahui, V dan G-Dragon sama-sama terlibat rumor kencan dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Postingan terbaru mereka kembali dikaitkan karena sama-sama menyebut "awan."

Pada 30 Mei 2022, G-Dragon memposting beberapa foto di Instagram-nya dengan judul, "Libre comme les nuages," yang berarti "bebas seperti awan" dalam bahasa Prancis.

G-Dragon membagikan ilustrasi berbentuk burung penuh awan di langit, gambar Gedung 63 dan Menara Namsan di Yeouido, Seoul berdiri tegak di atas langit berawan biru, dan gambar langit matahari terbenam.

G-Dragon juga menyertakan mirror selfie dan foto dirinya sedang duduk di dekat jendela melihat pemandangan. Secara khusus, sosok G-Dragon yang sangat kurus di foto di mana seluruh tubuhnya ditampilkan menarik perhatian penggemar.

Postingan Baru V BTS Lagi-Lagi Dikaitkan dengan GD, Faktanya Bikin Netizen Geram 1

Source: Instagram

Delapan jam setelah G-Dragon memperbarui Instagram-nya, V juga aktif. V mengungkapkan bagaimana dia menikmati skydiving dalam ruangan melalui Instagram story-nya.


V menarik perhatian dengan menambahkan keterangan yang mengatakan, "Ayo pergi menangkap beberapa awan" dengan foto dirinya mengalami gravitasi nol.

G-Dragon dan V yang secara kebetulan berbagi keberadaan mereka dengan kata kunci yang sama, "awan," telah menjadi topik diskusi di kalangan netizen Korea. Banyak yang berspekulasi bahwa V sengaja menyindir GD.

Namun faktanya, V lebih dulu memposting foto awan. Tidak sedikit netizen yang geram karena V seolah terus "dijebak" sebagai tokoh antagonis dalam rumor kencannya yang rumit. V juga diminta untuk berhenti main Instagram sejenak.

Postingan Baru V BTS Lagi-Lagi Dikaitkan dengan GD, Faktanya Bikin Netizen Geram 2

Source: Instagram

"V adalah orang pertama yang mengunggah awan yang dia ambil di Insta story-nya. Dan kemudian GD membagikannya di feed-nya. Jika kamu orang normal, kamu akan berpikir bahwa frasa, 'Ayo pilih awan' sebagai kelanjutan dari postingan sebelumnya, bukan untuk menyerang siapapun," komentar netizen.

"Berhentilah dengan spekulasi dan delusi. Serius, aku berharap orang-orang berhenti mengkritik orang lain berdasarkan spekulasi yang dianggap sebagai fakta. Kalian berpikir bahwa semua yang dilakukan V terkait dengan rumor kencannya. V tidak melakukan kesalahan apapun," tambah netizen lain.

"Sebagai ARMY, aku berharap V akan menghentikan Instagram untuk sementara waktu," tambah netizen lain. "Yup, Kim Taehyung yang pertama kali mengunggah foto awan. Juga, berhenti mengaitkan semua postingannya dengan GD," sahut yang lain. "Kronologinya V lebih dulu dari GD. Berhentilah dengan delusimu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru