Jungkook BTS Hapus Semua Postingan di Instagram, Ada Apa?
Weverse/BTS
Selebriti

Jungkook cukup aktif di Instagram. Oleh karena itu, penghapusan feed Instagram-nya yang tiba-tiba oleh Jungkook telah menimbulkan banyak pertanyaan dan kekhawatiran dari para penggemar.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) menghapus semua postingan Instagram. Hal ini tentu saja membuat banyak orang bertanya-tanya ada apa sebenarnya.

Semua gambar di Instagram Jungkook telah dihapus pada pagi hari tanggal 31 Mei 2022. Akun si "golden maknae" yang melaporkan status terbarunya melalui beberapa foto dan video, saat ini hanya memuat kalimat "belum ada postingan."

Jungkook BTS Hapus Semua Postingan di Instagram, Ada Apa?

Source: Instagram

Semua BTS membuka akun Instagram pribadi Desember lalu, delapan tahun setelah debut mereka. Jungkook cukup rajin mengungkapkan kehidupan sehari-harinya melalui Instagram, termasuk beberapa selfie dan video.

Selain itu, Jungkook juga aktif berinteraksi dengan para penggemar lewat Instagram story, mulai dari drama favorit hingga meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan penggemar.


Oleh karena itu, penghapusan feed Instagram-nya yang tiba-tiba oleh Jungkook telah menimbulkan banyak pertanyaan dan kekhawatiran dari para penggemar. Fans telah menunjukkan reaksi bahwa mereka merindukan posting Instagram-nya.

Fans berspekulasi apakah Jungkook menghapus semua postingannya untuk menyegarkan feed-nya atau jika ada hal lain yang terjadi. Namun sebagian lainnya khawatir akun tersebut diretas.

Sementara itu, BTS akan merilis album baru mereka "Proof" pada 10 Juni dengan total tiga lagu baru. Lagu-lagu dalam album antologi mereka ini akan berisi pemikiran BTS tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Saat ini mereka sedang berada di Amerika Serikat untuk bergabung dengan Presiden Joe Biden di Gedung Putih pada 1 Juni waktu setempat. Jungkook berangkat sehari lebih awal dari para member yang lain.

Kehadiran BTS ini untuk membahas kejahatan kebencian anti-Asia dan untuk merayakan Bulan Warisan Penduduk Asli Hawaii/Kepulauan Pasifik Asia-Amerika dan Penduduk Asli.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait