Diundang ke Gedung Putih, BTS Jadi Bahan Rebutan Senator Amerika Serikat Demi Bertemu Langsung
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Sebelumnya, BTS dilaporkan telah berada di Amerika Serikat untuk memenuhi undangan dari Gedung Putih dan segera bertemu dengan Presiden Joe Biden dalam rangka membahas tentang anti-rasisme Asia.

WowKeren - Bagi kebanyakan orang, bertemu BTS (Bangtan Boys) merupakan peristiwa yang langka. Tentunya para penggemar BTS paham betul betapa sulitnya mendapatkan tiket konser untuk melihat idola mereka secara langsung dan banyak yang siap untuk menunjukkan kebolehan mereka pada perubahan tersebut.

Sepertinya bukan hanya penggemar BTS saja yang berminat bertemu boy grup idola dunia ini. Ternyata, hal yang sama dirasakan oleh para senator di Amerika Serikat yang diketahui antusias dan memperebutkan siapa yang akan bertemu dengan BTS.

Sebelumnya, BTS segera bertemu dengan Presiden Joe Biden di Gedung Putih pada 31 Mei. Di sana, mereka akan membahas kejahatan kebencian anti-Asia, inklusi Asia, representasi, diskriminasi, dan merayakan Bulan Warisan AANHPI. Grup K-pop dan Presiden Amerika Serikat ini juga akan membahas pentingnya keragaman dan pendekatan karena BTS adalah duta muda yang menyebarkan pesan positif dan harapan di dunia.

Terungkap bahwa pada Minggu (28/5), Jungkook berangkat dari bandara Incheon ke Amerika Serikat untuk menyelesaikan pekerjaan tambahan. Segera, enam anggota lainnya mengikuti di hari berikutnya sehingga mereka saat ini berada di Washington, D.C.

Diundang ke Gedung Putih, BTS Jadi Bahan Rebutan Senator Amerika Serikat Demi Bertemu Langsung

Sumber: Kpopstarz


Tentu saja penggemar BTS sudah menantikan mereka untuk melihat apa yang terjadi di Gedung Putih. Akan tetapi, mereka bukan satu-satunya. Seorang koresponden kongres untuk "The Wallstreet Journal," Natalie Andrews menggunakan Twitter-nya untuk men-tweet atas nama Senator Amerika Serikat Mazie Hirono.

Di sana, Mazie Hirono berkomentar tentang mengantisipasi undangannya untuk melihat BTS di Gedung Putih. Ia berkomentar bahwa dia adalah satu-satunya Senator Amerika Serikat yang tahu siapa BTS.

"Bahkan tidak dekat," tulis Senator Chris Coon yang menulis cuitan di Twitter-nya. Dia menyatakan bahwa dia, pada kenyataannya, adalah bagian dari penggemar BTS adalah tanggapan tweet. Tweet-nya termasuk foto mejanya, yang menunjukkan standee BTS kecil.

emudian, tampak ada balasan dari Senator Mazie Hirono mengungkapkan bahwa dirinya menantang Senator Chris Coon untuk mengetahui siapa saja anggota BTS yang diketahuinya. "Kalau kamu adalah fans yang benar-benar, siapa biasmu? Dan jangan bertanya pada stafmu," tulis Senator Mazie Hirono.

Senator Hirono dengan cepat bangkit kembali, membalas Chris Coons untuk mengungkapkan siapa biasnya. Dia juga mengatakan kepadanya untuk tidak meminta anggota stafnya. Hal ini menandakan bahwa bahkan para anggota senator sendiri telah menjadi bagian dari ARMY dan berebut untuk bertemu BTS.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru