RM BTS Reuni dengan 'Problematic Men', Circle Bestie Bukan Artis Sembarangan
Instagram/rkive
Selebriti

Geng ini sebelumnya bekerja sama di acara tvN 'Problematic Men,' yang ditayangkan selama tiga musim dari 2015 hingga 2020. Tampaknya RM merupakan anggota termuda.

WowKeren - RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini reuni dengan para pemeran acara TV Korea "Problematic Men." RM membagikan foto-foto reuninya dengan mereka.

Pada 31 Mei 2022, RM memposting foto di Instagram-nya dengan judul, "Setelah sekian lama. Kakak-kakakku #ProblematicMen." Ada tiga foto yang diunggah.

Dua foto pertama menunjukkan RM, Jun Hyun Moo, aktor Ha Suk Jin dan Kim Ji Suk, Tyler serta Lee Jang Won berkumpul di satu restoran untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Geng ini sebelumnya bekerja sama di acara tvN "Problematic Men," yang ditayangkan selama tiga musim dari 2015 hingga 2020. Tampaknya RM merupakan yang termuda dari circle bestie yang anggotanya bukan artis sembarangan ini.

"Problematic Men" merupakan acara di mana para selebriti yang dikenal karena kecerdasannya memulai pencarian baru untuk menemukan individu yang jenius. Beragam tamu dari berbagai perusahaan, sekolah, dan industri hiburan berkumpul untuk berpartisipasi dalam kuis menarik.


RM sendiri dikenal sebagai seleb yang cerdas dengan IQ 148. Pemilik nama Kim Namjoon itu tak pernah gagal memukau pemirsa dengan kecerdasannya selama tampil di acara tersebut.

Untuk reuni kali ini, publik sangat mengapresiasi RM yang meluangkan waktu di tengah padatnya jadwal sebagai bintang dunia. Ditambah lagi RM jarang menunjukkan pertemanannya dengan artis lain.

Sementara itu, BTS akan merilis album baru mereka "Proof" pada 10 Juni dengan total tiga lagu baru. Lagu-lagu dalam album antologi mereka ini akan berisi pemikiran BTS tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Saat ini mereka sedang berada di Amerika Serikat untuk bergabung dengan Presiden Joe Biden di Gedung Putih pada 1 Juni waktu setempat. Jungkook berangkat sehari lebih awal dari para member yang lain.

Kehadiran BTS ini untuk membahas kejahatan kebencian anti-Asia dan untuk merayakan Bulan Warisan Penduduk Asli Hawaii/Kepulauan Pasifik Asia-Amerika dan Penduduk Asli.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait