Soyeon Takut (G)I-DLE Gagal dan Hancur Usai Ditinggal Soojin
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

(G)I-DLE menerima cinta yang besar dari penggemar musik dengan menyapu chart musik segera setelah mereka debut. Namun, girl grup tersebut menghadapi krisis saat Soojin hengkang akibat skandal bullying.

WowKeren - Jeon Soyeon (G)I-DLE mengungkapkan perasaannya setelah melihat perubahan timnya menjadi grup beranggotakan lima orang. Ia sebagai pasangan inspirasi di JTBC "Artist Way" yang ditayangkan pada 30 Mei di mana dia bertemu keempat member WINNER (II) di jembatan awan Gunung Daedunsan.

Kang Seung Yoon mengklaim bahwa dia telah menjadi penggemar (G)I-DLE sejak tahun 2020, mengungkapkan lebih banyak kegembiraan dalam pertemuan kejutan ini. Ia berkata, "Dia adalah penyanyi yang sangat aku kagumi secara pribadi. Aku sangat ingin bertemu dengannya, tapi aku mendapat kesempatan untuk bertemu denganmu lagi di sini seperti ini."

Mereka kemudian terlibat dalam percakapan yang lebih mendalam dalam perjalanan ke toko kelontong. Kang Seung Yoon berkata, "Aku pikir kamu membuat namamu dikenal melalui 'Produce 101' Mnet sebelum debutmu, kan. Saat kamu debut, aku pikir peranmu memimpin grup sebagai leader sangat keren. Aku akhirnya memujimu banyak dalam wawancara dan hal-hal lainnya. Aku menyukai (G)I-DLE sejak debutmu. Aku bahkan berpikir, 'Mereka sudah seperti ini ketika mereka masih rookie? Aku mungkin lebih tertarik dengan grupmu karena aku pikir kita memiliki situasi yang sama," katanya.


Kang Seung Yoon, yang memulai debutnya sebagai leader WINNER pada 2014 setelah tampil di Mnet "Superstar K2" pada 2010, telah lama hiatus setelah Nam Tae Hyun, mantan member, hengkang pada 2016. Bagi Kang Seung Yoon, krisis adalah kesempatan dan kekuatan pendorong bagi mereka untuk tumbuh. Dia bekerja keras pada lagu-lagunya meskipun mengalami masa-masa sulit dan membangun keterampilannya dalam membuat lagu-lagu ciptaannya sendiri.

(G)I-DLE menerima cinta yang besar dari penggemar musik dengan menyapu chart musik segera setelah mereka debut. Namun, girl grup tersebut menghadapi krisis dan diorganisasi ulang menjadi grup beranggotakan lima orang pada Agustus tahun lalu. Namun demikian, Jeon Soyeon berdiri tegak dengan perannya yang menonjol dalam tim sebagai leader dan produser.

Dalam hal ini, Jeon Soyeon berkata, "Kami menghadapi masalah besar tahun lalu. Aku memiliki pemikiran ini pada waktu itu. 'Bukankah tim hancur jika seorang member pergi?', selalu ada prasangka seperti itu, tapi sunbaenim WINNER adalah satu-satunya orang yang aku percayai."

Setelah mendengar ini, Kang Seung Yoon menunjukkan simpati. Ia berkata, "Kamu melakukannya dengan sangat baik dengan promosi ini. Dengan hati seseorang yang mengalami situasi serupa, aku dengan tulus mengucapkan selamat kepadamu." Jeon Soyeon menjawab, "Terima kasih banyak. Aku merasa sangat bersyukur."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru