Momen Song Kang Ho Injak 2 Gaun IU di Cannes Film Festival Tuai Sorotan
Instagram/cjenmmovie
Selebriti

Song Kang Ho mencetak sejarah baru di indutri musik Korea lewat prestasinya di Cannes Film Festival. Ia memenangkan penghargaan Best Actor untuk perannya dalam 'Broker'.

WowKeren - Cannes Film Festival 2022 menyimpan banyak cerita menarik. Pasalnya untuk tahun ini, para pemain "Broker" mulai dari IU, Lee Joo Young, Song Kang Ho dan Kang Dong Won diundang hadir mempromosikan film mereka.

Momen yang belum lama ini mencuri perhatian adalah ketika mereka menemukan bahwa Song Kang Ho menginjak dua gaun yang dipakai IU. Foto-foto yang diambil media menunjukkan IU memang sering berdiri di samping Song Kang Ho.

Song Kang Ho terlihat menginjak gaun IU yang berbahan sifon dengan paduan warna khaki dan abu-abu terang. Sang aktor secara kebetulan juga menginjak gaun Gucci warna hijau yang dikenakan IU pada hari lainnya.

Momen Song Kang Ho menginjak dua gaun mewah nan elegan yang dipakai IU ini langsung menuai sorotan dari netizen Korea Selatan. "Lucunya menginjak tempat yang sama dengan postur yang sama", tulis seorang netizen.


Momen Song Kang Ho Injak 2 Gaun IU di Cannes Film Festival Tuai Sorotan

Source: Naver

"Kupikir itu adalah copy paste (copy/paste) menginjak tempat yang sama dua kali", sahut netizen lain. "Dua kali sedikit itu haha", tambah lainnya. "Kurasa aku tidak akan tahu karena gaunnya terlalu panjang," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Song Kang Ho mencetak sejarah baru di indutri musik Korea lewat prestasinya di Cannes Film Festival. Sang aktor memenangkan penghargaan Best Actor untuk perannya dalam film "Broker".

Prestasi ini membuat Song Kang Ho menjadi pria Korea pertama yang memenangkan penghargaan akting di festival film bersejarah. Sebelumnya, Jeon Do Yeon adalah orang Korea pertama yang mendapatkan hadiah akting pada tahun 2007 ketika dia memenangkan Best Actress untuk penampilan emosionalnya dalam "Secret Sunshine".

Khususnya, Song Kang Ho juga merupakan salah satu bintang "Parasite" yang menjadi film Korea pertama yang memenangkan Palme d'Or, hadiah utama Festival Film Cannes pada tahun 2019. Tahun lalu, ia membuat sejarah dengan menjadi aktor pria Korea pertama yang menjadi juri di Festival Film Cannes ke-74.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait