Awet Muda di Usia 40 Tahun, Visual Son Ye Jin di Pemotretan Terbaru Tuai Decak Kagum
Selebriti

Aktris cantik Son Ye Jin kembali memukau penggemar dengan visualnya yang luar biasa. Intip potret cantik istri Hyun Bin tersebut dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Son Ye Jin lagi-lagi memukau publik dengan visualnya yang sempurna. Meski telah berusia 40 tahun (menurut perhitungan internasional), dia tak menunjukkan tanda-tanda penuaan dan tetap terlihat mempesona.

Pada Selasa (31/5), Son Ye Jin memposting sebuah video baru di akun Instagram pribadinya. Video tersebut menunjukkan pemotretan komersial terbaru sang aktris. Karena dia menyertakan caption berbahasa Tiongkok, video ini diduga sebagai CF terbaru Son Ye Jin dengan brand Tiongkok.

Dalam video iklan ini, Son Ye Jin memancarkan keanggunan dan daya tarik seorang bintang papan atas. Dia juga terlihat secantik dewi dalam balutan gaun tanpa lengan berwarna merah muda.

Awet Muda di Usia 40 Tahun, Visual Son Ye Jin di Pemotretan Terbaru Tuai Decak Kagum

Source: Instagram


Di atas segalanya, visual Son Ye Jin dalam video tersebut terlihat sangat sempurna tanpa celah sedikit pun. Penggemar yang terpesona dengan kecantikannya pun tak bisa menahan diri untuk tidak berdecak kagum. Simak beberapa tanggapan penggemar berikut ini.

"Kamu terlihat sangat cantik seperti dewi," ujar seorang penggemar. "Betapa menggemaskannya dirimu, unnie," imbuh penggemar yang lain. "Aku tak percaya usiamu sudah mencapai 40 tahun," timpal yang lain.

"Kamu cantik seperti biasa, tak heran kenapa Hyun Bin tergila-gila padamu," kata penggemar yang lain. "Di mataku, kamu adalah wanita tercantik di dunia," sahut penggemar yang lain. "Kamu terlihat semakin bersinar setelah menikah. Aku sangat mengagumimu," pungkas penggemar lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Son Ye Jin terus diterpa rumor hamil usai kembali dari bulan madu di Amerika Serikat. Netizen mencurigai bahwa Son Ye Jin sengaja mengenakan sepatu flat, sepatu kets dan pakaian longgar di foto-foto terbarunya untuk menyembunyikan kehamilannya. Namun agensi membantah rumor tersebut dan berjanji akan segera menyampaikan kabar bahagia jika dia benar-benar hamil.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait