G-Dragon BIGBANG Mendadak Pamer Potong Rambut, Tanggapi 'Lovestagram' Bareng V BTS?
Getty Image/Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

G-Dragon BIGBANG terlihat lagi-lagi membuat para penggemar penasaran dengan unggahan barunya melalui akun Instagram pribadinya, kali ini menunjukkan potongan rambutnya.

WowKeren - Nama G-Dragon BIG BANG terlihat tak henti-hentinya mendapatkan sorotan dari para penggemar saat ini. Hal ini bermula dari hebohnya kabar kencan dari V Bangtan Boys dengan Jennie BLACK PINK.

Kabar bahwa V dan Jennie menjalin hubungan asmara ini masih tidak dapat dipastikan mengingat kedua agensi memilih bungkam. G-Dragon ikut terseret lantaran tahun lalu, ia disebut-sebut telah menjalin kasih dengan Jennie namun juga tidak dikonfirmasi. G-Dragon dan Jennie pun disebut telah putus.

Para penggemar terlihat masih penasaran dengan kabar kencan dari para idol ternama tersebut. Unggahan mereka di akun Instagram pribadi pun langsung ramai mendapatkan sorotan.

Belakangan ini, G-Dragon terlihat cukup aktif membagikan unggahan baru melalui akun Instagram pribadinya. Kali ini, leader BIGBANG itu tampak membagikan potret potongan rambutnya.


Ini menjadi unggahan G-Dragon usai beberapa post miliknya justru dikaitkan dengan V. Kedua idol tampan itu disebut menunjukkan unggahan serupa bak tengah "lovestagram".

Para penggemar sendiri terlihat lebih mengira bahwa unggahan G-Dragon memotong rambutnya justru karena akan segera comeback solo. Pasalnya, para idol mengubah gaya rambut memang selalu identik dengan comeback.

Apalagi pada unggahan sebelumnya, G-Dragon membagikan video momen di konser solonya. Pada video yang dibagikan, G-Dragon membawakan salah satu lagunya "ROD". Konser yang dibagikan G-Dragon tersebut adalah ACT III, M.O.T.T.E yang dilangsungkan di 2017 lalu.

"Akhirnya kamu memotong rambutmu, apa kamu akan solo?" tanya salah seorang penggemar. "Memotong rambut ????? Apakah ini untuk COMEBACK SOLO ?????" ujar lainnya. "Kapan comeback-mu king?" seru lainnya. "Solo solo solo solo solo solo," timpal lainnya.

Sementara itu, G-Dragon sendiri terakhir comeback solo dengan merilis album "Kwon Ji Yong" sesuai nama aslinya. "Untitled, 2014" menjadi lagu utama pada album yang dirilis pada 2017.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts