Dilarang Sekretaris Pers Gedung Putih, Lucunya Para Wartawan Tetap Ajukan Pertanyaan ke BTS
Instagram
Selebriti

Karena wartawan tidak akan hadir untuk pertemuan BTS dengan Presiden Biden, mereka berharap untuk berbicara dalam kesempatan singkat mereka di The White House Briefing.

WowKeren - Baru-baru ini Bangtan Boys menyapa para reporter yang datang dalam konferensi pers khusus Gedung Putih dimana Jin dkk tampil untuk memberikan beberapa patah kata. Pada tanggal 31 Mei waktu setempat, para anggota BTS bertemu secara pribadi dengan Presiden Biden di Gedung Putih pada hari terakhir Bulan Warisan AANHPI (Asian American and Native Hawaiian/Pacific Islander).

Para reporter pun tentu saja siap mempertaruhkan segalanya untuk kesempatan berbicara dengan BTS. Segera setelah pidato BTS, para anggota dijadwalkan untuk bertemu dengan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, untuk membahas diskriminasi rasial, kejahatan kebencian anti-Asia, inklusi Asia, dan pentingnya keragaman. Rapat yang dimulai pukul 15.00 WIB di Ruang Oval itu tertutup bagi pers.

Karena wartawan tidak akan hadir untuk pertemuan BTS dengan Presiden Biden, mereka semua berharap untuk berbicara dengan pelantun lagu "Dynamite" itu dalam kesempatan singkat mereka di The White House Briefing. Namun, karena pertemuan BTS dan Presiden Biden dilakukan langsung setelah pidato grup, Sekretaris Pers Karine Jean-Pierre menekankan kepada pers sebelum pidato bahwa tidak ada cukup waktu bagi para anggota untuk menjawab pertanyaan.


"Mereka akan berbicara masing-masing. Mereka tidak akan menjawab pertanyaan apa pun. Mereka hanya akan datang ke sini dan memberikan beberapa kata," kata Sekretaris Pers Karine Jean-Pierre. Namun, itu tidak menghentikan beberapa reporter untuk mencoba mengajukan pertanyaan. Segera setelah penerjemah selesai, seorang reporter mengangkat tangan untuk mengajukan pertanyaan kepada BTS, "Apa artinya bagi kalian untuk datang ke Gedung Putih?"

Pertanyaan lain datang tak lama kemudian, diteriakkan oleh seorang reporter dan menyangkut potensi tur dunia BTS. Sang leader Rap Monster tampak selalu siap untuk menjawab pertanyaan. Tetapi ketika dia melihat Sekretaris Pers Karine Jean-Pierre kembali, RM dengan cepat menghentikan dirinya sendiri! Tetap saja, dia tersenyum dan meminta maaf kepada semua orang.

Sekretaris Pers Karine Jean-Pierre lalu menegaskan bahwa mereka tidak akan menerima pertanyaan apa pun. Jadi, mereka pergi setelah itu sekali lagi mengucapkan terima kasih. "Kami akan pergi. Mereka tidak akan menjawab pertanyaan apa pun, tetapi terima kasih banyak," seru Karine Jean-Pierre.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait