Soroti Musibah Ridwan Kamil, Baim Wong Ucapkan Doa Sambil Ngaku Peluk Anak
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong ternyata ikut menyoroti soal musibah yang dialami oleh keluarga Ridwan Kamil. Baim Wong lantas menuliskan doa sembari memeluk sang putra tercinta.

WowKeren - Publik kini tengah menyoroti soal musibah yang dialami oleh Ridwan Kamil sekeluarga. Hal ini lantaran Ridwan Kamil hingga saat ini masih mencari keberadaan sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Dalam unggahan di Instagram, Baim Wong membagikan foto Ridwan Kamil yang ikut mencari keberadaan Eril di Swiss. Di foto itu juga, Ridwan Kamil terlihat dipeluk oleh seorang bule.

Bule tersebut terlihat sederhana mengenakan jaket dan menyelempangkan tas miliknya. Namun pelukan yang diberikan pria bule tersebut terlihat sangat tulus. Bule itu sendiri diketahui bernama Heinrich. Heinrich rupanya ikut membantu menyelamatkan adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra naik ke daratan, saat musibah itu terjadi.

Di bagian caption, Baim Wong memberikan doa terbaik untuk Ridwan Kamil dan keluarga. Baim Wong berharap agar Eril bisa kembali ditemukan dan bisa berkumpul bersama keluarga. "Doa saya, Paula dan keluarga menyertai keluarga Pak Ridwan Kamil," tulis Baim Wong di Instagram, Selasa (31/5).


Selain itu, Baim Wong mengatakan bahwa ia tengah memeluk sang putra saat membagikan postingan tersebut. "Saya menulis ini sambil memeluk anak saya. Sehatlahlah anak saya, lindungilah dia selalu, rahmatilah perjalanan hidupnya kelak, dan jadikan dia orang yg taat beribadah kepadaMu," pungkas Baim Wong.

Para netizen pun langsung beramai-ramai memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka juga mendoakan Eril yang hingga kini masih belum ditemukan.

"Aamiin....smg putra pak Ridwan sgra dktemukn dn kita semua sllu dberi kesehatan dn keselamatan," komentar salah satu netter. "Semoga cepan d temukan aminn," kata netter lain. "Semoga kel bakpau selalu dlm lingkungan Allah SWT," ucap netter lain. "MashaAllah .. semoga segera ketemu ya Allah," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait