Diisukan Pacar Baru Afgan, 8 Potret Instagenic Malika Bestari
Instagram/afgan__
Selebriti

Nama Malika Bestari mendadak ramai diperbincangkan lantaran terciduk mesra dengan Afgan di momen ulang tahun. Hal ini memicu dugaan kalau Malika adalah pacar baru Afgan.

WowKeren - Kehidupan pribadi Afgan tampaknya tak bisa lepas dari sorotan publik. Terutama kehidupan asmara yang gencar digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Rossa. Namun kali ini, Afgan kepergok dekat dengan perempuan cantik lainnya. Sosok perempuan itu diduga bernama Malika Bestari.

Dugaan itu mencuat berdasarkan beredarnya video perayaan ulang tahun Afgan yang ke-33. Dalam video itu, Rossa terlihat membawakan kue yang diberikan kepada Afgan yang ada di hadapannya. Namun di momen tiup lilin, Malika terlihat merangkul mesra Afgan. Perempuan tersebut juga mendapat pelukan mesra dari pelantun lagu "Terima Kasih Cinta" itu.

Kendati begitu, Malika maupun Afgan masih bungkam belum mengklarifikasi bahwa mereka menjalin hubungan asmara. Tengah disorot, Malika memang memiliki paras rupawan dan cukup aktif di Instagram. Yuk, intip sederet potret Malika yang Instagenic abis di bawah ini!

(wk/raud)

1. Fashion On Point


<i>Fashion On Point</i>
Instagram/malika.bstr

Malika terlihat memiliki kemampuan untuk memadukan busana. Ia terlihat memakai atasan one off shoulder hitam dan dipadukan dengan rok cokelat muda. Agar semakin on point, Malika memakai topi fedora dan kacamata hitam, sepatu warna senada, serta kaos kaki merah tua.

2. Momen di Paris


Momen di Paris
Instagram/malika.bstr

Model cantik ini sempat membagikan keseruannya saat mengunjungi kota Paris, Prancis. Dalam kesempatan itu, Malika memakai pakaian khas musim dingin serba hitam. Ia tampak mempesona kala mengabadikan foto di depan monumen Arc de Triomphe du Carrousel.

3. Selalu Charming Saat Olahraga


Selalu <i>Charming</i> Saat Olahraga
Instagram/malika.bstr

Malika sukses memikat netizen karena memiliki tubuh ideal. Rupanya ia rutin berolahraga. Menilik dari Instagramnya, Malika lebih suka jogging ataupun hiking. Ia sepertinya suka berolahraga sambil menikmati pemandangan alam dan tetap berpenampilan charming.

4. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Instagram/malika.bstr

Tak hanya berparas cantik dan bertubuh ideal, Malika juga jago berpose di depan kamera. Ia menunjukkan pesona fotogeniknya dengan pose menyandar di pinggiran jendela. Malika juga terlihat stand out dalam balutan outfit serba putih.

5. Sarjana Psikologi


Sarjana Psikologi
Instagram/malika.bstr

Malika dikabarkan merupakan sarjana Psikologi. Ia disebut-sebut menyelesaikan kuliah di Universitas Brawijaya, Malang. Hal ini sempat membuat netizen kagum karena Malika terbilang memperhatikan pendidikannya.

6. Berjiwa Sosial


Berjiwa Sosial
Instagram/malika.bstr

Pada tahun 2018, Malika terlihat tengah melakukan kegiatan sosial bersama anak-anak SD. Dalam kesempatan itu, ia mengajari cara mencuci tangan kepada siswa SD. Tak cuma itu, Malika juga masuk dalam kelas untuk membantu menjelaskan pelajaran secara inovatif.

7. Suka Traveling


Suka <i>Traveling</i>
Instagram/malika.bstr

Berdasarkan unggahannya, Malika cukup sering melancong ke destinasi wisata Nusantara. Kali ini, ia memutuskan untuk mengunjungi Danau Kaolin, Belitung yang terkenal akan keindahan alamnya.

8. Sedang Menekuni Bidang Fotografi


Sedang Menekuni Bidang Fotografi
Instagram/malika.bstr

Tak hanya jago berpose di depan kamera, Malika tampaknya sedang menekuni dunia fotografi. Ia kerap memposting hasil jepretannya di Instagram pribadinya ketika mengunjungi tempat-tempat aesthetic atau pemandangan alam yang indah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru