Baru Bongkar Masa Lalu dengan Rezky Aditya, Wenny Ariani Bereaksi Usai Dituding Iri dan Tak Bahagia
instagram
Selebriti

Wenny Ariani bongkar DM caci maki dari netizen yang menudingnya tak bahagia hingga menghancurkan rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana, begini jawaban yang dilontarkannya.

WowKeren - Wenny Ariani membuat publik geger saat pertama kali muncul dengan pengakuan memiliki anak dari aktor Rezky Aditya. Wenny menyebut bahwa sang putri yang bernama Kekey adalah darah daging Rezky dengannya. Meski mengaku salah lantaran telah hamil di luar nikah, namun Wenny akhirnya memutuskan untuk muncul ke publik demi memperjuangkan hak sang putri.

Wenny ingin agar Rezky mengakui Kekey sebagai buah hatinya. Karena itu Wenny pun melakukan berbagai macam upaya hukum hingga yang terbaru adalah banding ke Pengadilan Tinggi Banten. Banding Wenny rupanya dikabulkan dimana Rezky Aditya lantas dinyatakan sebagai ayah biologis dari Kekey.

Sementara itu, keputusan Wenny baru muncul ke publik dan membongkar masa lalunya dengan Rezky Aditya sontak ditanggapi pro dan kontra oleh masyarakat Indonesia khususnya netizen di jagat maya. Banyak yang membela, namun tak sedikit juga yang menyayangkan dengan berbagai alasan.

Namun rupanya beberapa netizen yang kontra sampai menyerang Wenny dengan DM hujatan dan caci maki. Salah satunya akhirnya dibongkar oleh Wenny melalui akun Instagram pribadinya.

Wenny mengunggah tangkapan layar DM dari seorang warganet yang mencaci maki dirinya. Netter itu menuding Wenny iri, tak bahagia, hingga disebut merusak rumah tangga Rezky Aditya bersama Citra Kirana saat ini. Berbagai kata-kata kasar dan pedas dituliskan netter itu atas tudingannya kepada Wenny Ariani.

Baru Bongkar Masa Lalu dengan Rezky Aditya, Wenny Ariani Bereaksi Usai Dituding Iri dan Tak Bahagia

Instagram/@wenny_kekey_real


Tak disangka, Wenny menanggapi hal itu dengan kalem. Ia justru mengaku tak ambil pusing dengan caci maki netizen kepadanya lantaran menyadari hal itu sebagai konsekuensi dari keputusannya untuk muncul ke publik.

Setelah saya fikirkan baik baik dan melalui perenungan panjang... sy tau konsekwensi atas mencuatnya kasus ini ke media.... Sy dicaci dan maki silahkan saya tidak akan terbunuh dengan caci maki anda dan sy jg tidak harus memenangkan hati netijen,” jawab Wenny Ariani.

Wenny menegaskan jika tujuan satu-satunya yang ingin ia capai adalah hak untuk Kekey sang putri. “Sekali lg kepentingan sy untuk anak sy,” sambungnya.

Karena itu Wenny tak bisa tinggal diam saat justru putrinya ikut dihujat. Wenny tak masalah dengan siapapun yang mencibir dirinya namun tidak terhadap putrinya. Seperti netizen itu yang menuliskan komentar jahat kepada Kekey. Wenny pun tegas menuntut tanggung jawab dari netizen yang sudah mengirimkan DM dan menghina putrinya ini.

Tidak satu orang pun sy ijinkan menghina bahkan anak sy diminta mati saja... anda siapa?? tidak perlu menjadi kaya dan terkenal untuk punya hati nurani... sekarang pemilik akun ini SAYA TUNGGU ANDA HUBUNGi SY atau sdh tau kan seperti apa kelanjutannya????” tandas Wenny Ariani.

Warganet lain rupanya ikut dibuat geram membaca beragam komentar pedas dari DM tersebut. Sebaliknya, kini Wenny cukup mendapatkan dukungan dan suntikan semangat dalam menghadapi kasusnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait