Peringati Hari Lahir Pancasila, Cathy Sharon Akui Punya Misi 'Hancurkan' Stereotipe Kecantikan
Instagram/cathysharon
Selebriti

Cathy Sharon ikut memperingati Hari Lahir Pancasila, Rabu (1/6). Di momen ini, Cathy Sharon mengajak masyarakat untuk lebih mengenal tentang definisi kecantikan.

WowKeren - Masyarakat Indonesia tengah memperingati Hari Pancasila, Rabu (1/6). Salah satu artis yang memperingati Hari Pancasila adalah Cathy Sharon. Hal ini terlihat dari unggahan Cathy Sharon di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Cathy Sharon mengaku memiliki jalan tersendiri saat lahir di Indonesia. Ia memilih jalan di dunia seni dan kecantikan.

"Seperti orang yang lahir, besar, dan berwarga negara Indonesia lainnya, aku memiliki perjalananku sendiri," tulis Cathy Sharon di Instagram, Rabu (1/6). "Yaitu jalan sebagai perempuan yang tertarik pada dunia seni dan kecantikan, yang telah menjadi bagian diriku sejak lama."

Kini, Cathy Sharon mengaku mempunyai misi untuk menghancurkan stereotipe kecantikan. Ia ingin menyerukan bahwa wanita Indonesia memilki beragam warna kulit atau bentuk wajah berbeda-beda.

"Kini, aku sedang berproses di dalamnya—dengan misi untuk menghancurkan stereotipe kecantikan. Aku terus menyerukan bahwa Indonesia mempunyai beragam warna kulit, bentuk mata, hingga bentuk wajah yang berbeda," kata Cathy Sharon.


Cathy Sharon pun mengajak masyarakat untuk lebih mengenal definisi kecantikan. Pasalnya selama ini, banyak orang masih saja menganggap bahwa wanita cantik adalah mereka yang berkulit putih mulus.

"Ya. Di sinilah aku berada. Di tengah perjalanan untuk mengajak semua orang lebih mengenal lagi apa dan bagaimana definisi kecantikan perempuan Indonesia yang sesungguhnya. Indonesia, Selamat Hari Lahir Pancasila!" pungkas Cathy Sharon.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Tidak sedikit yang memuji kecantikan Cathy Sharon dalam unggahannya tersebut.

"Cantiknya ngga abis abis deh ka @cathysharon," komentar salah satu netter. "Cantikk siss," kata netter lain. "Beautiful words @cathysharon," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru