Park Shin Hye Melahirkan Anak Pertama, Intip 10 Potret Transformasinya Dari Kecil Hingga Jadi Ibu
Instagram/salt_ent
Selebriti

Park Shin Hye akhirnya melahirkan anak pertamanya dengan Choi Tae Joon pada Selasa (31/5) kemarin. Berikut potret transformasinya dari kecil hingga resmi berstatus ibu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Pasangan selebriti ini akhirnya resmi berstatus sebagai orang tua. Park Shin Hye diungkapkan telah melahirkan anak pertama mereka pada Selasa (31/5) kemarin.

Kabar bahagia ini diungkapkan secara langsung oleh agensi dari Park Shin Hye, Salt Entertainment. Park Shin Hye diketahui melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Agensi juga mengungkapkan bahwa Park Shin Hye melahirkan di salah satu rumah sakit di Seoul dalam keadaan sehat.


Salt Entertainment mengungkapkan bahwa Park Shin Hye, Choi Tae Joon, dan keluarga mereka telah diselimuti rasa bahagia karena hadirnya anggota baru. Keluarga pasangan tersebut mengungkapkan terima kasih kepada penggemar. Agensi juga mengharapkan dukungan untuk keluarga pasangan manis ini.

Sementara itu, Park Shin Hye sudah dikenal publik sejak masih anak-anak. Ia juga aktif di industri hiburan Korea Selatan sejak umur 11 tahun. lantas, seperti apa transformasi park Shin Hye? Yuk, intip potretnya dari bayi hingga kini berstatus ibu:

(wk/raud)

1. Lahir Pada Tahun 1990


Lahir Pada Tahun 1990
Instagram/salt_ent

Park Shin Hye diketahui lahir pada 18 Februari 1990 di Gwangju, Korea Selatan. Sedari kecil, Park Shin Hye sudah menunjukan karakter yang ceria dan penuh semangat. Bahkan kecantikan wajahnya sudah terpancar sedari dini.

2. Mulai Merintis Karier


Mulai Merintis Karier
YouTube

Selebriti berzodiak Aquarius itu mulai merintis karier sejak tahun 2001. Park Shin Hye debut sebagai model video klip Lee Seung Hwan yang berjudul "...Do You Love Me!". Park Shin Hye kembali dipercaya menjadi bintang MV lagu Lee Sung Hwa lainnya. Seperti "Flower", "I Ask Myself", dan "Fake Love Song".

3. Curi Perhatian di Drama 'Stairway to Heaven'


Curi Perhatian di Drama 'Stairway to Heaven'
YouTube/SBS NOW

Park Shin Hye resmi debut sebagai aktris drama pada tahun 2003. Kala itu, ia masih berusia 13 tahun dan didapuk menjadi masa remaja Choi Ji Woo di drama legendaris "Stairway to Heaven". Akting Park Shin Hye langsung mencuri perhatian dan ia semakin dikenal publik.

4. Stand Out di Usia Awal 20 Tahun


Stand Out di Usia Awal 20 Tahun
MBC

Memasuki usia 20 tahun, Park Shin Hye sudah mulai menjadi pemeran utama. Salah satu dramanya yang melegenda adalah "Heartstrings". Ia beradu akting dengan Jung Yong Hwa CN Blue sebagai mahasiswa jurusan seni. Park Shin Hye sukses menerima apresiasi di drama tersebut.

5. Kerap Perankan Pelajar SMA


Kerap Perankan Pelajar SMA
SBS

Salah satu ciri khas Park Shin Hye adalah memerankan tokoh pelajar SMA yang berasal dari keluarga miskin. Karakternya sebagai siswa yang melekat adalah Cha Eun Sang di drama "The Heirs". Hal ini membuktikan bahwa Park Shin Hye awet imut karena ia sudah berusia di pertengahan 20an saat memerankan karakter tersebut.

6. Momen Wisuda


Momen Wisuda
Instagram/ssinz7

Park Shin Hye diketahui kuliah di Universitas Chung-Ang. Ia membutuhkan waktu selama delapan tahun, untuk bisa lulus dengan gelar di Teater pada Februari 2016. Park Shin Hye juga menerima penghargaan atas prestasinya sebagai duta seniman untuk universitas. Menariknya, Park Shin Hye wisuda bareng dua member Girls' Generation, yakni Yoona dan Sooyoung.

7. Keluar Dari Zona Nyaman


Keluar Dari Zona Nyaman
Instagram/salt_ent

Memasuki usia kepala tiga, artis pecinta kucing ini pun mulai keluar dari zona nyaman. Pasalnya, Park Shin Hye mulai aktif akting di drama maupun film bergenre action. Sebagai contoh adalah drama terakhirnya sebelum hiatus melahirkan, yaitu "Sisyphus: The Myth".

8. Menikah Dengan Choi Tae Joon


Menikah Dengan Choi Tae Joon
Instagram/salt_ent

Park Shin Hye sukses mengejutkan publik ketika mengumumkan pernikahannya dengan Choi Tae Joon. Hal ini sesuai dengan salah satu impian Park Shin Hye yang mengaku ingin menikah pada usia 30 tahunan.

9. Pamer Baby Bump


Pamer Baby Bump
Instagram/ssinz7

Sahabat Lee Hongki ini sukses membuat publik gemas karena memamerkan baby bump. Bahkan Park Shin Hye dan suami masih menyempatkan diri untuk bermain golf berdua.

10. Resmi Menjadi Ibu


Resmi Menjadi Ibu
Instagram/ssinz7

Park Shin Hye kembali memotong rambutnya jelang melahirkan. meski begitu, penampilan barunya sukses menuai pujian dari netizen. Park Shin Hye diprediksi akan menjadi ibu yang baik lantaran pernah membagikan dua lagu yang digunakan untuk prenatal.



You can share this post!

Related Posts