Cathy Sharon Ngaku Tersesat Bersama Anak-anak di Tempat Super Indah Ini
Instagram/cathysharon
Selebriti

Cathy Sharon membagikan momen saat ia tersesat bersama anak-anaknya. Namun, Cathy Sharon mengaku tersesat bersama anak-anaknya ke tempat yang sangat indah ini.

WowKeren - Cathy Sharon membagikan momen saat berlibur bersama keluarga tercinta. Momen liburan tersebut dibagikan oleh Cathy Sharon di laman akun Instagram pribadi.

Dalam postingannya, Cathy Sharon mengaku sedang berada di Singapura. Cathy bersama anak-anaknya bahkan mengunjungi tempat sangat indah saat berada di sana. Salah satu tempat indah itu adalah Crystal Universe, di The ArtScience Museum, Singapura.

Wanita cantik berusia 39 tahun ini mengungkapkan bahwa ia telah tersesat saat mengunjungi tempat indah tersebut. "Tersesat bersama anak-anak di alam semesta cahaya bernama Crystal Universe, di The ArtScience Museum, Singapura," tulis Cathy Sharon di Instagram, Kamis (5/5).

Selain itu, Cathy Sharon mengungkapkan suasana dalam museum tersebut. Cathy Sharon menyebut ada banyak lampu LED dalam museum itu. Cathy menyebut tempat itu sangat aesthetic.

Cathy Sharon Ngaku Tersesat Bersama Anak-anak di Tempat Super Indah Ini

Instagram


"Dikelilingi oleh Instalasi dari hampir 200 ribuan lampu LED, yang membuat kami seperti berada di tengah taburan bintang dan satuan galaksi. Estetik! #crystaluniverse #artsciencemuseum #artsciencemuseumsingapore," pungkas Cathy Sharon.

Cathy Sharon Ngaku Tersesat Bersama Anak-anak di Tempat Super Indah Ini

Instagram

Postingan Cathy Sharon itu langsung mendapat tanggapan beragam dari netizen. Banyak dari mereka memberikan emoji hati berwarna merah dan emoji jatuh cinta.

Bahkan, ada yang mengira Cathy Sharon berada di kota Batu. "Kirain di batu.." kata salah satu netizen.

Sementara sebelumnya, Cathy Sharon juga sempat mengunjungi The National Orchid Garden. Ia mengaku terpesona dengan keindahan tempat tersebut.

"Liburan kali ini aku bareng sama anak-anak menjelajahi keindahan flora di The National Orchid Garden. Di sana anak-anak disuguhkan dan kenalan dengan 60 ribu tanaman anggrek dari 1.000 spesies yang berbeda-beda. Keren dan memesona!" tutur Cathy Sharon.

(wk/dess)


You can share this post!

Related Posts