Sempat Ngamuk, Wenny Ariani Terima Permintaan Maaf Netizen yang Hina Kekey Karena Pertimbangan Ini
YouTube/Crazy Nikmir REAL
Selebriti

Sempat meradang hingga tagih tanggung jawba netizen yang sudah menghina putrinya yakni Kekey, Wenny Ariani kini menerima permintaan maaf pelaku karena satu pertimbangan ini.

WowKeren - Sosok Wenny Ariani mendapatkan banyak sorotan usai muncul ke publik dan membongkar masa lalunya dengan aktor Rezky Aditya. Wenny sontak menyita perhatian lantaran pengakuannya memiliki anak dari hubungannya dengan Rezky. Kini Wenny pun mengaku tengah berjuang untuk hak dan status putrinya yang bernama Kekey.

Sontak saja kemunculan Wenny membuat publik langsung geger. Banyak yang berada di pihaknya, namun tak sedikit juga yang justru balik menyentil Wenny lantaran dinilai baru muncul setelah Rezky membina rumah tangga dengan Citra Kirana. Warganet yang tak setuju dengan tindakan Wenny rupanya ada juga yang sampai mengirimkan hujatan dan caci maki kepadanya.

Wenny tak menggubris dan menerima jika netizen menghujat dirinya. Namun emosi Wenny meluap saat anaknya ikut dapatkan komentar jahat dari warganet. Wenny yang naik pitam pun sempat meminta pertanggungjawaban netter tersebut.

Tidak satu orang pun sy ijinkan menghina bahkan anak sy diminta mati saja... anda siapa?? tidak perlu menjadi kaya dan terkenal untuk punya hati nurani... sekarang pemilik akun ini SAYA TUNGGU ANDA HUBUNGi SY atau sdh tau kan seperti apa kelanjutannya????” tegas Wenny Ariani.

Amukan Wenny Ariani agaknya membuat netizen itu langsung menyadari kesalahannya dan meminta maaf. Hal ini diketahui dari chat netter tersebut yang dibongkar Wenny di Instagram. Netizen itu mengaku salah dan meminta maaf lantaran sudah menghina Wenny juga putrinya.


Saya juga sebetulnya bukan fans Ciki apalagi sampai membela Rezky. Saya hanya memposisikan kalau saya ada di posisi Ciki rasanya tidak mampu,” kata netizen tersebut. “Saya mohon maaf sekali lagi ini betul-betul hukuman buat saya,” sambungnya.

Netter itu lantas berjanji tak akan ikut campur pada kasus apapun ke depannya. Ia juga mengatakan akan mengubah sikap dan menjadi netizen yang bijak dengan ketikannya.

Meski sempat meradang, Wenny memilih untuk menerima permintaan maaf tersebut. Rupanya satu-satunya pertimbangan Wenny dan yang meluluhkan amarahnya adalah anak balita yang dimiliki oleh netter itu.

Saya memafkan kamu karena melihat anak Balita kamu... Tidak ada lain...@rusdianto @aliciametrofarm,” tegas Wenny Ariani.

Sementara itu, netizen tersebut yang sebelumnya telah dimaafkan oleh Wenny terlihat begitu berterima kasih. Ia juga menjadikan teguran Wenny ini sebagai sebuah pelajaran untuknya yang merasa bersalah telah menyakiti Kekey.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait