Suami Melaney Ricardo Balik ke Jakarta Setelah 6 Bulan Pisah, Momen Kejutkan Anak-anak Bikin Mewek
instagram/tyson_lynch
Selebriti

Melaney Ricardo bagikan saat-saat Tyson Lynch akhirnya kembali ke Jakarta setelah setengah tahun berpisah, momen diam-diam pulang kejutkan anak-anak sukses bikin mewek.

WowKeren - Rumah tangga presenter kocak Melaney Ricardo dengan Tyson Lynch beberapa waktu silam sempat diterpa isu miring. Melaney yang tak terlihat bersama sang suami dalam beberapa kesempatan, membuat publik bertanya-tanya terkait kondisi rumah tangga mereka. Melaney sendiri selama ini hanya menegaskan jika dirinya dan Tyson dalam keadaan baik-baik saja.

Kini Melaney pun bak membungkam beragam tudingan miring publik terkait rumah tangganya. Hal ini ia lakukan dengan mengunggah momen kebersamaan lagi dengan sang suami tercinta.

Melalui akun Instagram miliknya, Melaney membagikan saat-saat kepulangan Tyson kembali ke Jakarta. Melaney menyebut jika mereka sempat berpisah untuk beberapa waktu tepatnya selama enam bulan belakangan.

Tyson akhirnya kembali ke Jakarta, setelah hampir 6 bulan berpisah,” jelas Melaney Ricardo di Instagram, Rabu (1/6).

Melaney menyebut jika kepulangan Tyson bertepatan dengan ulang tahun putra mereka. Karena itu Tyson memilih untuk datang diam-diam dan memberikan kejutan istimewa kepada anak-anaknya. “Tyson sengaja datang diem2 buat kasih kejutan di Ulang Tahun Abang Courage ke 6 tahun, dan ini lah reaksi Chloe n Courage,” papar Melaney.


Benar saja, Chloe putri Melaney langsung berteriak terkejut melihat kehadiran sang ayah. Sementara itu momen tak kalah haru terlihat saat sang putra langsung menghampiri Tyson dan memeluknya dengan hangat.

Dadda @tyson_lynch .. FINALLY HOME!” sedang seru Melaney Ricardo bahagia melalui kolom caption.

Video kepulangan Tyson Lynch serta kejutannya kepada anak-anak membuat publik hingga rekan-rekan artis Melaney pun tak kalah ikutan terharu dan mewek. Warganet mengaku ikutan bahagia melihat keharmonisan keluarga Melaney dan Tyson Lynch lagi.

Terharu, sehat sllu yaa kak mel dan keluarga Godbless,” tutur akun @gobe*****. “Tak main2 kalau menyangkut anak, akupun ikutan mewek,” aku @siti******. “Lah kok aku ikutan mewek,” sahut @eka******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait