V BTS Bela-Belain Pulang dari AS Duluan untuk Hadiri Premiere Film Baru IU
Selebriti

Menurut media Korea Star News, V pulang ke Korea lebih awal dari member lain untuk menghadiri pemutaran perdana VIP film 'Broker' yang dibintangi Kang Dong Won dan IU.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) pulang ke Korea Selatan lebih dulu dari member yang lain. Alasannya karena dia diundang untuk hadir di VIP premiere film baru IU, "Broker."

Seperti diketahui, BTS mengunjungi White House pada 31 Mei (waktu setempat) atas undangan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Undangan ini dibuat untuk menutup "Bulan Warisan Asia Amerika dan Penduduk Asli Hawaii/Kepulauan Pasifik (AANHPI)."

Pada 2 Juni KST, V tiba di Bandara Internasional Incheon seorang diri. Pemilik nama Kim Taehyung itu hanya didampingi oleh sejumlah pengawal.

Menurut media Korea Star News, V pulang ke Korea lebih awal dari member lain untuk menghadiri pemutaran perdana VIP film "Broker" yang dibintangi Kang Dong Won, kenalan dekatnya. Dilaporkan bahwa V mengambil penerbangan via Abu Dhabi.


"Broker" yang juga dibintangi Song Kang Ho menerima tepuk tangan meriah di Festival Film Cannes 2022. Film arahan sutradara Hirokazu Koreeda ini akan ditayangkan serentak pada 8 Juni 2022 di Korea.

Laporan lebih lanjut menambahkan bahwa V mencari penerbangan paling cepat untuk mendukung Kang Dong Won di premier VIP Broker di Seoul pada 2 Juni. Mereka sebelumnya pernah hangout bareng di Amerika.

Sementara itu, BTS akan merilis album baru mereka "Proof" pada 10 Juni dengan total tiga lagu baru. Lagu-lagu dalam album antologi mereka ini akan berisi pemikiran BTS tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Dalam berita terkait, V baru-baru ini dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink) karena foto diduga mereka di Jeju. Dugaan ini telah menyebar melalui komunitas online sejak 22 Mei dan telah ramai diperbincangkan banyak orang.

Terkait rumor kencan V dan Jennie, YG Entertainment mengatakan bahwa mereka tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Sedangkan HYBE dan Big Hit Music memilih bungkam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru