Kim Chaehyun Kep1er Dilarikan ke Rumah Sakit usai Kelelahan Persiapkan Tampil di 'Queendom 2'
Instagram/official.kep1er
TV

Acara survival 'Queendom 2' Mnet yang akan segera mengakhiri episodenya mengajak para kontestan untuk membawakan lagu baru mereka masing-masing. Karena antusias, Kim Chaehyun Kep1er tampaknya sampai mengalami drop.

WowKeren - Kabar mengejutkan datangnya dari salah satu anggota girl grup Kep1er yakni Kim Chaehyun yang dilaporkan bahwa ia dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (2/6). Mengenai kabar ini, agensi Kim Chaehyun angkat bicara.

Agensi sang idola yaitu Wake One dan Swing Entertainment mengumumkan melalui fan cafe terkait kondisi kesehatan Kim Chaehyun. Agensi menyatakan bahwa Kim Chaehyun kini tengah dirawat di rumah sakit setelah mengalami drop.

"Chaehyun Kep1er dirawat di rumah sakit karena tiba-tiba kurang fit karena disebabkan terlalu banyak tekanan berlatih untuk memberikan penampilan terbaik di final 'Queendom 2' hari ini," ungkap pihak agensi.

"Chaehyun khawatir grupnya akan rugi. Dengan kemauan keras Chaehyun yang ingin tetap berpartisipasi di 'Queendom 2', para member, agensi, dan juga produser sedang menyesuaikan jadwal Chaehyun bila memungkinkan untuk berpartisipasi di panggung terakhir," ungkap pihak agensi kemudian.


"Kini Chaehyun sedang dalam proses membuat pengaturan agar ia dapat berpartisipasi dalam penampilan panggung terakhir, tetapi kami ingin memberi tahu anda bahwa Chaehyun tidak dapat menghadiri jadwal lain yang dijadwalkan untuk hari ini selain panggung pertunjukan. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati dari penggemar dan pihak terkait. Terima kasih," lanjut pihak agensi memberi pernyataan.

Seperti diketahui, Kep1er bersama kontestan girl grup lainnya seperti VIVIZ, Cosmic Girls, Brave Girls, LOONA dan solois Hyorin tengah bersaing di ajang survival Mnet "Queendom 2". Mengingat penayangan episodenya akan segera menuju final, Kim Chaehyun yang telah berlatih keras demi memperlihatkan kemampuan memukau di atas panggung.

Namun sayangnya, ia justru kehilangan energi dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kondisi kurang fit. Mendengar hal ini, penggemar pun memberikan dukungan kepada Kim Chaehyun di media sosial agar sang idola benar-benar semangat pulih.

Sementara itu, di episode final "Queendom 2" kini akan menjadi penampilan spesial karena Kep1er akan membawakan lagu baru mereka untuk menjawab tantangan dari acara tersebut. Diketahui bahwa Kep1er akan membawakan lagu berjudul "The Girls" yang tentunya sudah dinantikan oleh penggemar akan penampilan single tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait