Fans Mendadak Curhat Tak Sempat Simpan Foto Bareng Saat Bertemu, Jawaban Vino Bastian Bikin Girang
instagram/vinogbastian__
Selebriti

Vino Bastian menyoroti komentar seorang fans di lapak miliknya yang mendadak curhat soal pengalaman pernah bertemu hingga foto bareng, reaksinya bikin sang penggemar auto bahagia.

WowKeren - Menjalani profesi sebagai seorang artis tidak semudah yang terlihat. Salah satunya yang sudah menjadi rahasia umum adalah saat kehidupan seorang public figure terus menjadi konsumsi publik. Para selebriti tersebut tak pelak mendapatkan sorotan dimana-mana baik oleh fans maupun bukan fans.

Namun sudah banyak cerita menarik beredar dari kalangan masyarakat biasa terkait pengalaman bertemu seorang public figure. Banyak dari mereka yang dibuat kagum dengan kepribadian baik dan rendah hati beberapa artis Indonesia. Salah satu yang tak boleh dilewatkan dari daftar tersebut adalah nama Vino Bastian.

Aktor 40 tahun ini tak hanya bikin takjub dengan bakat aktingnya atau membuat terpesona karena ketampanannya, namun juga banyak cerita publik yang merasakan keramahan Vino saat bertemu langsung. Rupanya cerita ini kembali mencuat baru-baru ini di lapak Instagram suami Marsha Timothy ini sendiri.

Mulanya Vino terlihat membagikan kegiatannya bersama sebuah klub motor skuter saat sedang berada di Bandung. “B.A.N.D.U.N.G. [captured by @densani_] #scooterownersgroupindonesia #HareudangSOG #vinogbastian,” tulis Vino.

Followers Vino pun gercep meninggalkan jejak di kolom komentar dengan beragam reaksi. Namun dari sekian banyak komentar berdatangan, salah satunya disoroti sendiri oleh pemain film “Radit dan Jani” ini. Netter itu rupanya adalah seseorang yang mengaku sebagai fans.

Penggemar tersebut lantas membagikan pengalamannya saat bertemu dengan Vino secara langsung. Tak hanya mendapatkan sikap yang ramah, ia juga sempat diberi kesempatan untuk foto bersama. Sayang seribu sayang, netter itu mengaku belum sempat menyimpan foto tersebut dari seorang petugas kebersihan yang membantu mengabadikan potret mereka kala itu.


Fans Mendadak Curhat Tak Sempat Simpan Foto Bareng Saat Bertemu, Jawaban Vino Bastian Bikin Girang

Instagram/@vinogbastian__

Bang vino orangnya baik gak sombong ane pernah ketmu 1 x di bandara soeta terminal 3 Pernah foto sama bang Vino sang idola gw sayangnya Fotonya di hp clening Servia gak sempet minta krim ke hp gw gara2 gw buru2,” ujar fans tersebut.

Siapa sangka jika curhatan itu dibalas langsung oleh Vino yang kembali dengan ramah mengajak foto bersama jika ada kesempatan untuk bertemu lagi suatu saat. “Nanti kl ketemu lg kita foto lg,” jawab Vino.

Terang saja balasan sang idola membuat netter tersebut girang bukan main. Ia pun berharap kesempatan untuk bertemu lagi itu akan terjadi suatu hari nanti.

Wah Mudah2an Kita Ketemu lgi y bang dulu pas saya blm ketmu sama bang Vino Berawal dr mimpi eh akhirnya kesampean Juga ketmu sama artis idola saya. Masih ada 2 Artis lgi yg saya blm ketmu & Koment2 Sya gak di bales. gak seperti Bang Vino Bener2 Humbel. Saya doakan Semoga Bang Vino & Kluarga Sehat Selalu,” balas fans tersebut lagi.

Wah beruntung sekali ya penggemar Vino yang satu ini!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel