Simpel Tapi Ngenah, Kartika Putri Akui Bisa Menahan Nafsu Akan Hal Kecil Ini Sontak Banjir Pujian
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri bagikan pengalamannya dalam menyikapi hal-hal ini hingga akui mampu menahan nafsu untuk tak lakukan kebiasaan kurang baik. Apa hal-hal tersebut sampai membuat Kartika Putri banjir pujian?

WowKeren - Kehidupan Kartika Putri atau akrab disapa Karput tak jarang mencuri perhatian publik. Meski sejak menikah dengan Habib Usman ia tak lagi sering muncul di layar kaca seperti saat dirinya masih melajang.

Sebelumnya, Karput sendiri masuk dalam daftar artis hijrah yang meninggalkan segala busana seksinya dan menggantinya dengan dress panjang. Tak sekedar hijrah dari penampilannya saja, Karput juga isyaratkan tinggalkan hal-hal kurang baik yang dulu sering ia lakukan.

Salah satunya seperti yang ia kisahkan dalam Instagram pribadinya baru-baru ini. Awalnya, ia menceritakan masa-masa SMA kala menggilai dua warna favoritnya yakni perpaduan pink-kuning. Ia tak ragu untuk kumpulkan barang-barang dengan warna tersebut.

"MasyaALLAH tabarakALLAH.. Aku dari SMA udah jatuh hati banget sama warna Pink Kuning.. secinta itu dulu disupport almrh mama dan papa jadi makin cinta.. stlh nikah alhamdulillah suami juga dukung.. pas ada spot foto pink kuning beliau lsg fotoin hahahahahaaa.. liat aja udah happy," tulis Karput dalam keterangan foto.


"Untungnya skrg udah bisa kontrol diri buat bisa nahan nafsu.. apakah semua yang aku foto itu aku beli??? tentu tidaaaaaakkkkk… sesuai kemampuan aja.. karena klo cm liat dan foto aja udah seneng ngapain mubazir hahahahahaa," sambungnya lagi.

Tak cukup sampai di situ, ia juga kembali menjelaskan dirinya mampu menahan nafsu untuk tak membeli segala hal yang nantinya akan mubadzir. "Sesimple itu karena ga mau kalah sm hawa nafsu untuk ngikutin semua yang kita mau dan jadi kelemahan kita untuk terobsesi dan menghalalkan segala cara," tambah Karput.

Sontak saja ungkapan Karput itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ramai berikan pujian untuk Karput. Meski terdengar simpel namun cukup ngenah di hati.

"MasyaAllah bener kak, tidak semua yang kita mau harus beli, aku suka banget warna merah, kuning," komen seorang netter. "Masyallah tabarakallah.. bener tuh ka,karena pd akhirnya semua akan allah hisab.. klo mubadzir gimana nanti pertanggung jawabannya.. btw emang pink kuning tuh eye cathing bgt ya," imbuh yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts