Son Suk Ku Kewalahan Terima Popularitas Pasca Bintangi 'My Liberation Notes'
Instagram/jtbcdrama
Selebriti

Sebagai aktor yang sukses mencuri hati pemirsa karena akting serta perannya, Son Suk Ku kini menjadi idaman. Pasalnya, sosok yang memerankan karakter Mr. Gu ini tak dapat diabaikan begitu saja.

WowKeren - Setelah membintangi drama "My Liberation Notes", Son Suk Ku nyatanya menerima tanggapan positif dari masyarakat. Berkat perannya dan akting penuh penjiwaannya, Son Suk Ku kini menerima popularitas tinggi dari publik.

Ketika ditanya apakah dia menyadari popularitasnya akhir-akhir ini, Son Suk Ku memberikan jawabannya ketika menjadi bintang tamu di acara radio SBS PowerFM's Cultwo Show pada Kamis (2/6). Di samping membahas tentang popularitasnya terkini, Son Suk Ku bersama rekan lawan mainnya di sebuah film baru "The Round" yakni Choi Gwi Hwa.

"Saya tahu dan itu terasa sangat nyata. Saya bisa merasakannya segera setelah saya kembali ke Korea dan saya sangat berterima kasih untuk itu. Itu saja yang bisa saya pikirkan. Saya kewalahan," kata Son SUk Ku mengungkapkan tentang popularitasnya akhir-akhir ini.

Seperti diketahui bahwa Son Suk Ku kini tengah berada di tengah jadwal syuting di Filipina. Namun, ia pulang lebih awal sehari sebelumnya, Son Suk Ku menanggapi bagaimana perasaannya tidak bisa bertemu dengan penggemar.


"Ketika saya tiba, sepertinya para penggemar sudah menunggu di bandara. Saya tidak bisa bertemu dengan mereka. Kami tidak punya rencana jadi saya tidak tahu mereka ada di sana. Tapi sepertinya ada siaran langsung. Sutradara kemudian bertanya kepada saya mengapa tidak keluar. Itu karena saya tidak tahu. Ada sebuah penyesalan. Saya berharap saya tidak bisa menyapa mereka di depan umum," kata Son Suk Ku merasa malu dengan penggemarnya.

Son Suk Ku Kewalahan Terima Popularitas Pasca Bintangi \'My Liberation Notes\'

Sumber: KBIZoom

"Penggemar saya datang ke tempat yang tepat. Saya seharusnya keluar dari gerbang itu tetapi karena saya ketinggalan penerbangan di Filipina, saya harus membutuhkan waktu ekstra 5 menit kemudian dan turun di tempat lain. Saya pikir saya akan bertemu mereka jika kami memiliki janji sebelumnya. Akan sangat menyenangkan," jelasnya.

Penyesalannya karena tidak dapat bertemu dengan para penggemarnya tampaknya akan ditebus di lain waktu. Son Suk Ku juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mengantisipasi proyek drama maupun film yang dibintanginya.

Sementara itu, Son Suk Ku mulai mencuri perhatian setelah ia berperan sebagai Mr.Gu di drama JTBC "My Liberation Notes]" beradu akting dengan Kim Ji Won. Dengan karakternya yang tidak banyak bicara namun memiliki sikap manis, Son Suk Ku menjadi sosok yang menarik minat siapa saja yang menyaksikannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait