Sempat Ingin Jodoh Konglomerat, Maia Estianty Sebut Wanita Boleh Materialistis
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty secara blak-blakan sempat ingin menikah dengan pria konglomerat. Maia Estianty pun berpendapat bahwa wanita diperbolehkan untuk materialistis.

WowKeren - Maia Estianty sempat menjomblo lama setelah bercerai dari Ahmad Dhani. Maia akhirnya menikah dengan Irwan Mussry usai menjomblo selama kurang lebih 10 tahun.

Selama 10 tahun menjomblo, Maia Estianty begitu selektif mencari pasangan baru. Salah satu kriteria yang dicari oleh Maia Estianty adalah seorang konglomerat.

"Doa minta yang pinter, berwibawa tinggi, humoris, sabar," ungkap Maia Estianty dalam kanal YouTube milik Ayu Dewi, Rabu (1/6). "Termasuk gua bilang gini 'Ya Allah, konglomerat ya'."

Ternyata, Maia Estianty memiliki alasan tersendiri mengapa memilih pria konglomerat. Menurut Maia Estianty, ia tidak akan berani memberontak jika mendapatkan pasangan seorang konglomerat.

"Gua minta yang konglomerat supaya gua bisa tunduk. Jadi kalau tinggi banget, gua gak mau kurang ajar dong," kata Maia Estianty.


Bukan tanpa sebab, Maia Estianty merupakan tipe wanita yang tidak suka diatur-atur oleh pasangan. Terlebih lagi, memiliki kelas ekonomi yang sama seperti dirinya.

"Biasanya kalau yang satu level, kadang-kadang kita sebagai perempuan suka yang 'ih gue juga bisa cari duit, ngapain ngatur-atur gue?'," tutur Maia Estianty.

Selanjutnya, Maia Estianty menilai wanita harus materialistis demi kebutuhan hidup. "Matre itu buat kita boleh. Tapi, bukan berarti kita morotin. Menurut gua, sekuritas itu harus," pungkas Maia Estianty.

Seperti diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai pada 23 September 2008 silam. Setelah bercerai, Maia Estianty sempat menikmati kehidupan sendiri tanpa pasangan. Maia Estianty pun akhirnya memutuskan untuk menikah dengan pria bernama Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru