Kazuha LE SSERAFIM Lagi-Lagi Dikaitkan dengan Suzy, Kenapa?
Instagram/skuukzky
Selebriti

Kazuha LE SSERAFIM kembali dikaitkan dengan Suzy usai tampil di program musik 'M Countdown' pada Kamis (2/6). Simak tanggapan lengkap penggemar dalam berita di bawah ini.

WowKeren - LE SSERAFIM tampil dalam episode terbaru "M Countdown" yang tayang pada Kamis (2/6). Meski berstatus sebagai girl group pendatang baru, mereka berhasil menunjukkan penampilan sempurna dengan lagu debutnya yang berjudul "FEARLESS".

Grup ini membuka panggung dengan koreografi intens yang dimulai dengan semua anggota berbaring di lantai. Mereka kemudian menunjukkan tarian luar biasa dengan gerakan yang mendetail hingga ke sudut ujung jari. Dari chorus yang adiktif hingga koreografi yang ikonik, LE SSERAFIM benar-benar membuat penonton "M Countdown" terkesan.

Netizen juga memperhatikan penampilan member Jepang Kazuha yang berperan sebagai ending fairy di pertunjukan kali ini. Dalam bidikan fokusnya, dia memancarkan pesona polos dengan kulit putihnya yang khas dan fitur wajahnya yang cerah.

Kazuha LE SSERAFIM Lagi-Lagi Dikaitkan dengan Suzy, Kenapa?

Source: Mnet


Pemirsa kemudian membandingkan Kazuha dengan idol-aktris Suzy karena memiliki getaran yang sama persis saat tampil di atas panggung. Selain itu, dia juga dipuji karena membuat adegan akhir yang mengesankan.

"Kazuha benar-benar terlihat seperti Suzy," ujar seorang netizen. "Kalau diperhatikan, Kazuha memang sangat mirip dengan Suzy," imbuh netizen yang lain. "Kazuha sangat mirip dengan Suzy. Apa hanya aku yang berpikir seperti itu?" timpal yang lain.

"Akhirnya aku menemukan seseorang yang mirip dengan Suzy di antara idol generasi keempat," kata netizen yang lain. "Bae Suzy? Bukan, ini adalah Kazuha!" sahut netizen yang lain. "Mereka sangat mirip. Kuharap mereka akan tampil di satu panggung yang sama," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, LE SSERAFIM saat ini berpromosi dengan lima member tanpa Kim Garam yang sedang tersandung kasus bullying. Meski tidak dalam formasi lengkap, penampilan LE SSERAFIM di berbagai acara musik terus menuai pujian.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts