Dinner Bareng Fuji Usai Kena Prank, Penampilan Thariq Bikin Salfok Disebut Ganteng Maksimal
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar bagikan sederet momen saat dinner romantis bareng sang kekasih Fuji, penampilan serta parasnya justru bikin salfok lantaran dinilai beda dari biasanya.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami semakin sering mengumbar kemesraan mereka ke publik maupun di media sosial. Kemesraan keduanya pun sukses membuat baper para penggemar.

Terbaru, dua sejoli ini terlihat mesra dengan makan malam bersama. Rupanya Thariq dan Fuji menikmati dinner bersama di sebuah restoran.

Thariq pun mengunggah sejumlah foto saat makan malam romantis bersama. Terlihat dalam foto, Thariq tampil rapi dengan kemeja hitam. Sementara itu, Fuji terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun bernuansa merah muda.

Thariq dan Fuji tampaknya tak merencanakan sebelumnya saat akan makan malam bersama. "Si tiba2 dinner," ungkap Thariq di caption foto, Kamis (2/6).

Tampaknya, Thariq diajak makan malam bersama oleh Fuji usai kena prank. Seperti diketahui belum lama ini, untuk pertama kalinya Thariq kena prank Fuji.


Sederet foto yang diunggah Thariq tersebut rupanya langsung ditanggapi beragam oleh para netter. Namun kebanyakan netter rupanya gagal fokus dengan penampilan serta paras Thariq dalam foto.

Hal itu rupanya lantaran paras Thariq dalam foto dinilai ganteng maksimal. Ketampanan Thariq itu pun sukses membuat netter terpesona sekaligus kepincut.

"Aduh ganteng bgt tolonggg," seru akun @al*****di. "Ganteng bgt pacar orang," komen akun Instagram @nean*****.

"Sumpah lu ganteng pakai bgt thor," puji akun @si*****te. "Ganteng juga ternyata wkwk," timpal akun @rism******.

Sementara itu, Fuji mengungkap fakta tak terduga di balik foto-foto tampan Thariq tersebut. "Aku yg fotoin aku yg edit, iya sama sama thoriq," tulisnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru