Pagi-Siang-Sore Cuma Sajikan Mi Instan, Pria di India Ceraikan Istri
Unsplash/Jeff Siepman
SerbaSerbi

Seorang pria di India telah mengajukan gugatan cerai pada istrinya. Alasannya, mungkin bagi orang lain terdengar sepele, yakni berkaitan dengan menu yang disajikan sehari-hari.

WowKeren - Hampir setiap orang yang berumah tangga pernah mengalami masalah. Namun, bagaimana cara menyikapi masalah itu, tergantung pada masing-masing individu. Ada yang berakhir damai, dan ada yang berakhir dengan perceraian.

Tentu saja, opsi kedua tidak diharapkan pada umumnya. Seorang pria di India telah mengajukan gugatan cerai pada istrinya. Alasannya, mungkin bagi orang lain terdengar sepele, yakni karena menu yang disajikan sehari-hari.

Dia tak tahan dengan istrinya yang hanya menyajikan mi instan untuk semua makanan sehari-harinya. Baik untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Menurut The New Indian Express (TNIE), hakim pengadilan distrik dan sesi utama ML Raghunath mengatakan bahwa sang istri tidak tahu bagaimana menyiapkan makanan lain selain mi instan, lebih tepatnya, Maggi untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Raghunath menyebutnya sebagai "kasus Maggi", yang mana kasus ini mengemuka saat ia menjadi hakim distrik di Ballari, sebuah kota di Karnataka, India. Dia membenarkan bahwa pasangan itu akhirnya bercerai melalui kesepakatan bersama.


Kasus yang terdengar sepele ini rupanya bukan satu-satunya. TNIE melaporkan jika Raghunath mengamati kasus kecil serupa lainnya ketika dia berada di Mysuru, kota lain di Karnataka.

Ada kasus di mana sang istri mengklaim bahwa suaminya tidak mendapatkan warna jas yang tepat. Banyak perselisihan pasangan juga dipicu oleh makanan, seperti kasus di mana istri diduga menambahkan garam ekstra dalam makanan, ungkap Raghunath.

Keluhan yang datang dari sang suami juga ada. Seperti yang terjadi pada bulan Maret lalu, ketika seorang pria dari Telangana, sebuah negara bagian di India Selatan, menelepon polisi berulang kali dalam keadaan mabuk untuk mengeluh tentang istrinya yang tidak menyiapkan kari daging kambing untuknya, menurut New Delhi Television NDTV.

"Kasus perceraian meningkat drastis dari tahun ke tahun. Pasangan harus tinggal bersama setidaknya selama satu tahun sebelum mengajukan perceraian," kata Raghunath. "Jika tidak ada undang-undang seperti itu, akan ada petisi perceraian yang diajukan langsung dari gedung pernikahan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait