Kekey Sesumbar Ogah Kenal Rezky Aditya Hingga Akui Benci, Wenny Ariani Tegas Lakukan Ini
Instagram
Selebriti

Wenny Ariani nyesek dengar kalimat menohok dari Kekey sang putri soal Rezky Aditya. Sebagai seorang ibu, Wenny langsung bertindak cepat untuk mencoba menyembuhkan luka hati Kekey.

WowKeren - Wenny Ariani mengungkap ucapan pilu sang putri, Kekey yang mengaku tak ingin mengenal sosok Rezky Aditya sebagai ayahnya. Kekey bahkan terang-terangan juga mengaku benci pada suami Citra Kirana itu.

Perasaan marah, sedih, dan kecewa yang dirasakan Kekey ini disebut Wenny karena ulah Rezky Aditya yang tak mau mengakuinya sebagai anak. Meski usia Kekey masih belasan tahun, namun ia sudah paham masalah apa yang saat ini sedang dihadapi ibunya.

"Kekey berucap sama saya. Mama, kakak kok diakui sama papanya, adek juga diakui sama papanya, kok aku nggak katanya," kata Wenny Ariani dalam kanal YouTube Maia AlELDUl TV, Kamis (2/6).

"Ma, aku nggak mau kenal Rezky. Kenapa Key, aku bilang kan, nggak boleh. Kekey tidak boleh membenci karena sifat itu yang paling dibenci Allah. Jangan pernah membenci ayah kamu bagaimana pun perlakuan dia kepada kamu," sambungnya.

Sebagai seorang ibu, Wenny mencoba untuk memberi pengertian pada sang putri. Ia tak ingin Kekey tumbuh menjadi seorang anak yang pendendam. Wenny hanya ingin yang terbaik untuk masa depan Kekey.


Di samping itu, Wenny juga tak lupa memohon maaf kepada Citra Kirana atas semua kegaduhan ini. Ia menegaskan tidak ada niat untuk merusak rumah tangganya dan Rezky Aditya.

"Dengan besar hati, dengan kerendahan hati, saya meminta maaf kepada pasangan Rezky Aditya bahwa kebenaran ini, seandainya nanti tidak sampai umur saya menjaga anak-anak saya," ucap Wenny Ariani.

Namun, Wenny juga meminta penegrtian kepada Citra Kirana. "Paling tidak Kekey tahu kebenarannya, Kekey berhak melanjutkan hidupnya punya frame keluarga yang lengkap walaupun tidak satu rumah," tuturnya menambahkan.

Menurut Wenny, Kekey berhak tahu mengenai kebenaran yang selama ini terbungkam. Di samping itu, Kekey juga sudah terus menerus menanyakan soal ayah kandungnya. Oleh karena itu, tak ada alasan lain bagi Wenny untuk terus-terusan menyembunyikan hubungannya dengan Rezky Aditya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru