Selisih 10 Bulan dengan Anak Pertama, Istri Opick Keluhkan Ini Sebelum Melahirkan Putra Keduanya
Instagram/bebi.silvana
Selebriti

Opick mengungkapkan bahwa anak kedua Bebi Silvana hanya selisih 10 bulan dengan anak pertamanya. Kendati begitu, sang istri keluhkan alami sakit ini jelang melahirkan putra keduanya.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti penyanyi Opick dan sang istri Bebi Silvana. Pasalnya buah hati kedua mereka yang ditunggu-tunggu kini akhirnya telah lahir ke dunia.

Sementara itu diketahui bahwa kelahiran anak kedua pasangan Opick dan Bebi ini hanya berselang 10 bulan dari proses persalinan anak pertama mereka. Kendati begitu, Bebi harus kembali melahirkan secara caesar di rumah sakit kawasan Bandung, Jawa Barat.

Lantas baru-baru ini Opick pun buka suara mewakili istrinya terkait proses persalinan tersebut. Pelantun "Tombo Ati" ini mengatakan bahwa sebelum persalinan, sang istri sempat mengeluhkan rasa sakit pada bekas jahitan saat melahirkan anak pertamanya.

"Anak saya yang pertama ini baru 10 bulan mau 11, kemarin proses caesar juga, ini rupanya ada bekas jahitan yang sakit," kata Opick saat konferensi pers virtual, Kamis (2/6) malam. Oleh karenanya, Opick dan Bebi mengkonsultasikan masalah ini ke dokter sampai akhirnya sang istri diputuskan untuk menjalani operasi caesar.


"Dia kesakitan terus makannya kita konsultasi dengar pendapat dokter ya kalau memang sudah nggak tahan ya segerakan. Sudah kita mantapkan di hari Rabu, karena Allah semuanya," sambung Opick.

Padahal baik Opick maupun Bebi sendiri sebelumnya sangat ingin agar anak kedua mereka itu dilahirkan secara normal. "Saya berharap normal, kami semua pengen ya normal, tapi kondisinya tidak memungkinkan untuk normal kita putuskan untuk caesar," jelas Opick.

Meski begitu, Bebi dan Opick bersyukur karena buah hati mereka lahir dalam kondisi sehat. Kini bayi tampan tersebut telah diberi nama Maulana Muhammad Husein Abdulloh El Firdaus.

Alhamdulillah telah Lahir Putra Ke-2 Kami, pada tanggal 1 Juni 2022. Bernama Maulana Muhammad Husein Abdulloh El Firdaus,” ungkap Bebi melalui unggahannya di Instagram. “Semoga menjadi Kesayangan Allah Subhana watta alla dan Menjadi Kebanggaan Rasululloh Sholallahu alaihi wasalam,Bahagia,Selamat dan Menyelamatkan Dunia wal Akherat.Aamiin yaa robal alamin.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru