Ini Momen Memalukan Versi Sunghoon ENHYPEN Saat di Atas Panggung
Twitter/ENHYPEN
Selebriti

Sebagai idola yang selalu tampil all out di segala acara termasuk di atas panggung, Sunghoon ENHYPEN juga pernah merasakan momen memalukan secara tiba-tiba.

WowKeren - Sebagai seorang idola, tampil di atas panggung yang memukau adalah salah satu cara untuk mendapatkan perhatian penontonnya. Namun, kejadian tidak terduga yang menimbulkan ketidaknyamanan seorang idola tidak dapat dihindarkan.

Hal ini tampaknya tengah dialami oleh Sunghoon ENHYPEN baru-baru ini berbagi momen paling memalukan yang ia alami di atas panggung. Meski merasa malu, Sunghoon justru mengambil hikmahnya dan melihatnya menunjukkan kedewasaannya yang sebenarnya.

ENHYPEN mengunjungi channel YouTube Teen Vogue untuk memainkan permainan "I Dare You." Mereka masing-masing memilih untuk menjawab kebenaran atau mengambil bagian dalam tantangan yang menyenangkan.

Untuk kebenaran Sunghoon, dia harus menjawab pertanyaan mengenai pengalaman manggungnya yang bikin malu. Setelah memikirkan kejadian apa pun yang bisa dianggap memalukan, Sunghoon pernah mengalami suaranya yang serak secara tiba-tiba.

Ketika ditanya tentang ingatan tertentu, ia melanjutkan dengan pernyataan yang bijak. "Kami manusia, jadi terkadang suara kami pecah di atas panggung," kata Sunghoon.


Sunghoon mengingat saat selama promosi untuk lagu grup "Drunk-Dazed." Suaranya pecah selama salah satu pertunjukan, dan itu agak memalukan untuknya. Jungwon membantu berkomentar, "Waktu itu masih pagi."

Sunghoon terus menjelaskan dan menambahkan bahwa khusus untuk di panggung ini, vokal live dapat didengar dengan sangat baik sehingga menambah faktor rasa malu. Meskipun dia merasa malu pada saat itu, para penggemar senang dia menyebut dirinya sebagai manusia. Membuat kesalahan adalah bagian dari kehidupan, dan penggemar menghargai kerja kerasnya, dan anggota grup lainnya.

"Jadi itu agak memalukan juga. Panggung khususnya, adalah tempat di mana kita benar-benar dapat mendengar semuanya secara langsung dengan sangat baik," jelas SUnghoon.

Meskipun sepertinya Sunghoon mengalami suaranya yang pecah karena alasan yang masuk akal. Hal ini menunjukkan bahwa Sunghoon juga tidak luput dari kesalahan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait