Ikhlaskan Eril, Video Ridwan Kamil Seret Koper Sambil Nunduk Bikin Haru
Instagram/ridwankamil
Selebriti

Ridwan Kamil mengaku bahwa ia telah mengikhlaskan kepergian putranya, Eril. Lantas kini netizen dibuat terharu melihat Ridwan Kamil yang tampak berjalan sambil menundukkan kepalanya.

WowKeren - Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah dinyatakan meninggal tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss. Kepastian itu tertera dari surat edaran Majelis Ulama Indonesia atau MUI Jawa Barat kemarin, yang mengajak masyarakat menggelar salat ghaib menyalatkan Eril setelah berkonsultasi dengan keluarga.

Sementara itu, Ridwan Kamil dan keluarga pun dikabarkan akan pulang ke Indonesia setelah sepekan melakukan pencarian Eril di Sungai Aare. Diketahui perpanjangan masa cuti Kang Emil berakhir pada tanggal 4 Juni mendatang.

Kendati begitu, baru-baru ini beredar video Ridwan Kamil tengah berada di Bandar Udara Internasional Hamad, di Doha, Qatar. Dalam video, tampak Ridwan Kamil tampil mengenakan setelan jas berwana cokelat dan celana panjang hitam.

Ridwan Kamil tampak tertunduk lesu saat berjalan sambil menyeret koper miliknya. Menyusul kemudian sang istri, Atalia Prataya dan putrinya berjalan di belakang Ridwan Kamil.


"Ya Allah lagi ngobrolin sama lagi lihat berita taunya ada depan mata, ikut sedihh pa hati saya," tulis seorang netter yang mengabadikan video Ridwan Kamil tersebut. Tak ayal, kini video itu pun viral dan semakin menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku ikut ersedih melihat Riwan Kamil yang berjalan sambil menundukkan kepalanya. Pria berusia 50 tahun itu tampak berha tegar untuk bisamengikhlaskan kepergian putranya.

"Mewek akoh lihat jln nya kang Emil &keluarga😭😭😭😭" tulis seorang netter. "Berangkat lengkap pulang ga lengkap 😢 semoga segera ada titik terang 🙏" sahut lainnya. "Nangissss😭😭😭😭😭 mungkin klo aku ada diposisi mreka aku gk sanggup psti bkl pingsan terus," imbuh lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait