Dirumorkan Tak Akur dengan Son Dam Bi, Jung Ryeo Won Malah Bikin Kaget Dekat dengan Aktris Ini
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Jung Ryeo Won diterpa rumor berselisih dengan sahabatnya Son Dam Bi karena dia tidak menghadiri pernikahan Son Dam Bi yang baru-baru ini diadakan meski sudah dibantah oleh agensinya.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 2 Juni kemarin, aktris cantik Han Ji Min berbagi foto baru di Instagram pribadinya. Dalam pakaian kasual dan nyaman, bintang serial "Our Blues" itu memamerkan kecantikannya yang murni dan bercahaya yang lebih terang dari sinar matahari dan tampak seperti sedang berpose untuk pemotretan.

Di bawah postingan tersebut, ada aktris Jung Ryeo Won yang meninggalkan komentar, “mencintai langit,” menarik perhatian dengan mengungkapkan persahabatan dekatnya yang tak terduga dengan Han Ji Min. Sebelumnya, Jung Ryeo Won diterpa rumor berselisih dengan sahabatnya Son Dam Bi karena dia tidak menghadiri pernikahan Son Dam Bi yang baru-baru ini diadakan.

Meskipun agensi mereka kemudian menjelaskan bahwa Jung Ryeo Won memiliki jadwal syuting yang tumpang tindih pada hari pernikahannya, dan Son Dam Bi sendiri juga secara tidak langsung membantah rumor perselisihan tersebut dengan menyebut mereka "kata-kata tidak masuk akal" di Instagram-nya, banyak netizen masih menganggap apa yang terjadi mencurigakan.

Dirumorkan Tak Akur dengan Son Dam Bi, Jung Ryeo Won Malah Bikin Kaget Dekat dengan Aktris Cantik In
Instagram

Sementara itu saat menjadi mahasiswa pertukaran di Universitas Korea dari Universitas Griffith pada tahun 2000-an, Jung Ryeo Won ditemukan di jalan-jalan Apgujeong oleh Lee Sang Min, sehingga mengubah hidup dan jalur kariernya. Jung Ryeo Won kemudian ditempatkan di kelompok gadis K-pop Chakra, bersama dengan Eeni, Eun dan Hwangbo dimana album pertama mereka dirilis pada tahun 2000.

Chakra dibubarkan pada tahun 2004, dan Jung Ryeo Won mengejar akting penuh waktu. Setelah menjalani 11 audisi yang gagal tahun itu, dia mengatakan bahwa dirinya mulai meragukan keputusannya untuk menjadi seorang aktris. Pada tahun 2005, Jung Ryeo Won mendapat pengakuan dalam sitkom kultus vampir "Hello Franceska" dan kemudian membuat terobosan dalam komedi romantis "My Name Is Kim Sam-soon" yang sukses besar dengan peringkat rata-rata lebih dari 37%, dan 50,5% untuk episode finalnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait