Jung Ryeo Won Bingung Posisi Tangan saat Syuting Ciuman Hot Bareng Wi Ha Joon
Naver
TV

Adegan ciuman hot pertama terjadi di apartemen Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won). Pasangan utama 'The Midnight Romance in Hagwon' ini berbagi ciuman mesra mereka di pagi hari.

WowKeren - "The Midnight Romance in Hagwon" merilis video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya, video itu memperlihatkan bagaimana Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon menjalani syuting dua adegan ciuman hot mereka.

Adegan ciuman hot pertama terjadi di apartemen Seo Hye Jin (Ryeo Won). Pasangan utama "The Midnight Romance in Hagwon" ini berbagi ciuman mesra mereka di pagi hari usai Hye Jin memulihkan diri dari minum-minum semalaman.

Untuk adegan di "The Midnight Romance in Hagwon" ini, kedua aktor itu terlihat cukup cermat mempersiapkan syuting ciuman mereka. Ha Joon awalnya memberikan ciuman lembut di dahi dan pipi Ryeo Won sebelum berpindah ke bibir sang aktris.

Proses syuting ini memicu tawa Ryeo Won karena sang aktris tidak yakin di mana harus meletakkan tangannya ketika Ha Joon terus menyerangnya dengan ciuman. Namun, tawanya menambah pesona asli pada adegan intim tersebut.

Jung Ryeo Won Bingung Posisi Tangan saat Syuting Ciuman Hot Bareng Wi Ha Joon

Source: Naver

Video di balik layar juga mengungkapkan berbagai upaya dilakukan untuk syuting adegan ciuman itu. Ha Joon dan Ryeo Won tampak sudah sepenuhnya tenggelam dalam peran mereka, menimbulkan antisipasi akan lebih banyak kemesraan di episode mendatang.

Ciuman berikutnya terjadi di dalam mobil saat kencan pertama pasangan itu. Ha Joon dan Ryeo Won awalnya ingin membuat adegan itu mengarah pada ciuman lucu. Namun, atas permintaan sutradara, mereka menyesuaikan diri dengan ciuman yang lebih lembut.

Meskipun awalnya merasa malu, Ha Joon dan Ryeo Won tetap bisa menjalani syuting adegan itu dengan sempurna. Kedua aktor menunjukkan profesionalisme mereka selama semua adegan ciuman, terlepas dari situasi dan lokasi, sehingga menghasilkan chemistry yang hebat.

Sementara itu, "The Midnight Romance in Hagwon" sudah menghadirkan sebanyak 8 episode. Drama ini meraih rating dikisaran angka 3-5 persen. "The Midnight Romance in Hagwon" disiarkan di slot Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait