'The Midnight Romance in Hagwon' Tanggapi Kritikan soal Adegan DUI Jung Ryeo Won
tvN
TV

'The Midnight Romance in Hagwon' memperlihatkan adegan Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won) sedang minum alkohol. Setelah itu, Hye Jin terlihat menyetir padahal kondisinya masih mabuk.

WowKeren - "The Midnight Romance in Hagwon" menuai kritikan karena memperlihatkan adegan menyetir dalam kondisi mabuk (DUI) yang dilakukan Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won). Kritikan ini langsung ditanggapi pihak produksi pada Selasa (21/5).

CJ Entertainment selaku perusahaan produksi "The Midnight Romance in Hagwon" mengatakan, "Kami menyadari masalah ini segera setelah siaran dan sudah menghapus adegan itu di layanan VOD dan siaran ulang."

CJ Entertainment selanjutnya meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada pemirsa karena tindakan yang tidak pengertian mereka. "Kami akan lebih memperhatikan untuk menghasilkan konten yang berkualitas," imbuh tim produksi.

Sebelumnya, "The Midnight Romance in Hagwon" memperlihatkan adegan di mana Hye Jin sedang minum-minum alkohol bersama sesama guru di akademi. Setelah itu, Hye Jin kembali ke akademi dan bertemu dengan Lee Jun Ho (Wi Ha Joon).

\'The Midnight Romance in Hagwon\' Tanggapi Kritikan soal Adegan DUI Jung Ryeo Won

Source: Naver

Setelah melakukan latihan mengajar, Hye Jin yang masih terpengaruh alkohol justru menyetir dan mengantarkan Jun Ho pulang. Padahal, seharusnya yang menyetir bisa saja adalah Jun Ho yang dalam kondisi sadar karena tidak ikut minum alkohol.

Adegan ini menuai kecaman dari penonton karena DIU termasuk pelanggaran berat di Korea Selatan. Pasalnya, menyetir dalam kondisi mabuk tidak hanya membahayakan nyawa diri sendiri, tetapi juga orang lain.

Di sisi lain, "The Midnight Romance in Hagwon" menceritakan tentang Hye Jin yang berhasil mengajari Jun Ho masuk universitas bergengsi. Bertahun-tahun kemudian, Jun Ho melamar kerja di tempat Hye Jin untuk mengejar cintanya pada wanita itu.

Sementara itu, "The Midnight Romance in Hagwon" tayang di slot Sabtu-Minggu malam menggantikan "Queen Of Tears". Namun, drama ini terus mengalami penurunan rating sejak episode perdana tayang. Sejauh ini rating tertingginya baru mencapai 5,1 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait