Teori Byeon Woo Seok Ikut Time Travel di 'Lovely Runner' Buat Syok
tvN
TV

Cuplikan episode terbaru 'Lovely Runner' memperlihatkan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) yang meninggal. Im Sol (Kim Hye Yoon) kembali melakukan time travel karena hal itu.

WowKeren - "Lovely Runner" telah menayangkan episode ke-13 pada Senin (20/5). Begitu episode terbaru drama tvN ini tayang, muncul teori kalau Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) sebenarnya juga melakukan time travel (perjalanan waktu) seperti Im Sol (Kim Hye Yoon).

Cuplikan episode terbaru "Lovely Runner" memperlihatkan Sun Jae yang meninggal usai ditusuk oleh Kim Young Soo (Heo Hyeong Gyu). Im Sol segera berlari ke arah jasad Sun Jae dan menekan jam di tangan pria itu yang membuatnya bisa melakukan time travel ke masa lalu.

Im Sol kembali ke momen saat Sun Jae hendak mengembalikan paket yang salah kirim ke rumahnya. Berbeda dari sebelumnya, Im Sol memutuskan untuk bersembunyi sehingga Sun Jae tidak jatuh cinta pada pandangan pertama begitu melihatnya.

Keputusan Im Sol untuk mengubah momen itu membuat Sun Jae tidak lagi berhubungan dengannya seperti sebelumnya. Namun, penonton memunculkan teori kalau Sun Jae sebenarnya ikut time travel bersama Im Sol karena wanita itu menekan jam mereka berdua.


Dugaan penonton, Sun Jae pura-pura tidak mengenali Im Sol demi menghormati keputusan wanita itu. Selama time travel itu, pasangan "Lovely Runner" ini saling menghindar demi bisa menghindar dari nasib malang mereka.

Im Sol akhirnya kembali ke masa depan di tahun 2023 ketika usianya mengijak 34 tahun. Namun, penonton menduga kalau Sun Jae baru kembali ke masa depan ketika usianya mencapai 35 tahun. Dugaan ini sesuai dengan nomor rumah mereka.

Karena belum kembali ke masa depan, Sun Jae di tahun 2023 diduga memang belum mengenali Im Sol sehingga wajar saja jika pria itu bersikap dingin ketika mereka bertemu. Penonton menduga Sun Jae baru akan ingat Im Sol pada tahun 2024.

Teori ini tentunya membuat warganet syok karena terasa begitu masuk akal. "EH IYAAA MAKE SENSE INIIII WOI, semoga bener kaya gini deh, tapi balik lagi terserah tvn[sic!]," tulis seorang warganet. "Keren bisa kepikiran begini,[sic!]," tambah yang lain.

"Kok orang2 pada pinter bikin teori yaaa, masalahnya aku suka bacanya xixi semoga happy ending deh[sic!]," sahut warganet lainnya "Syok banget, ini make sense sih apalagi kita belum liat pov nya sunjae hmmzz bisa jadi plot twist sih[sic!]," imbuh lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait