Stylist aespa Diamuk Imbas Giselle Pakai Outfit Terbuka di 'Amazing Saturday'
Instagram/aerichandesu
TV

Penggemar sudah berulang kali memprotes SM Entertainment karena dianggap mendiskriminasi Giselle di antara member aespa lainnya. Namun, agensi hingga kini tidak memberikan jawaban.

WowKeren - aespa menjadi bintang tamu di episode terbaru "Amazing Saturday" yang disiarkan pada 18 Mei. Begitu episode ini tayang, stylist girl grup itu langsung diamuk fans gara-gara outfit terbuka yang dikenakan oleh Giselle di program JTBC itu.

Giselle tampak memakai atasan tanpa lengan dengan bagian tali-tali di bagian punggung terbuka. Gara-gara outfit itu, saat kamera fokus pada Giselle, perhatian penonton pasti langsung tertuju pada punggungnya yang terbuka.

Giselle sendiri tampak tidak nyaman dengan kostum itu karena beberapa kali harus memperbaiki posisi tali di bahunya yang melorot. Karena merasa tidak nyaman, sang idol akhirnya mengenakan jaket di atas outfit terbukanya itu selama sisa syuting.

Terkait kostum sang idol di "Amazing Saturday" ini, penonton langsung melontarkan amarah untuk stylist aespa. Apalagi, ini bukan pertama kalinya Giselle memakai outfit yang lebih terbuka dan berani dibandingkan dengan Karina cs.


Stylist aespa Diamuk Imbas Giselle Pakai Outfit Terbuka di \'Amazing Saturday\'

Source: Naver

"Apa yang dipikirkan para stylist?[sic!]," tulis seorang penonton. "Bagaimana bisa mereka memaksanya mengenakan atasan yang tampak seperti label nama?[sic!]," tambah yang lain. "Outfit Giselle terlalu terbuka untuk menari[sic!]," sahut penonton lainnya.

"Aku tidak percaya mataku saat melihat pakaian Giselle[sic!]," imbuh lainnya. "Tidak ada apa pun yang menutupi punggungnya? Serius...?Ini konyol!," lanjut penonton lain. "Tali bahunya terus melorot sehingga membuatku gugup[sic!]," pungkas penonton lainnya.

Di sisi lain, penggemar sudah berulang kali memprotes SM Entertainment karena dianggap mendiskriminasi Giselle di antara member aespa lainnya. Namun, agensi hingga kini tidak memberikan jawaban dan situasinya tetap tidak berubah.

Sementara itu, aespa kini masih disibukkan dengan promosi album "Armageddon". Para member aktif muncul di berbagai program musik dan variety show. Terus beri dukungan untuk aespa ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait