Wirang Birawa Spill Rahasia Ngeri usai Istri Eks Bupati Cirebon Bantah Anak Terlibat Pembunuhan Vina
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang kembali mengungkap firasatnya terkait rahasia ngeri di balik kasus pembunuhan Vina Cirebon. Sementara itu, Wahyu Tjiptaningsih, istri eks bupati Cirebon mengungkap bantahan soal dugaan anaknya terlibat.

WowKeren - Wirang Birawa hingga kini masih aktif menerawang kasus pembunuhan Vina Cirebon dan sang kekasih, Eky. Ia mengungkit soal rahasia ngeri di balik pembunuhan Vina dan Eky tersebut.

"Ada rahasia di balik rahasia. Pihak tertentu ingin mengajak kita larut dalam pikirannya. Btw itu ibu-ibu mau gak ya diajak ngopi? Abang-abang kemarin ngapain lagi muncul. Hmm, Firasat mendeteksi adanya upaya-upaya tertentu tentang (si otak pelaku)," kata Wirang. "Apakah 3 itu benar ada !? Hmmmmm Siapa yang ingin 3 itu tidak ada ? untuk apa ?" tanya Wirang.

Sejumlah netter lantas mengungkap pendapat perihal postingan Wirang. Netter sempat mengungkit kemungkinan adanya pihak yang ingin membuat kasus Vina redup kembali.

"Sengaja netijen dibuat pusing biar cape abis itu redup deh ga viral lagi , terus bebas deh haha parah parah," seru netter. "Plot twistnya si egi itu fiktif, tdk pnh ada. kesurupan itu hanya rekayasa utk memunculkan 1 nama, yg sebenarnya ga pnh ada, tyt linda / indah adl otak dr kejadian yg bekerja sama dgn para pelaku," kata netter.


Sementara itu, kasus pembunuhan Vina membuat Wahyu Tjiptaningsih, istri eks bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra, buka suara. Wahyu menyangkal keras soal isu anaknya terlibat dalam pembunuhan Vina dan Eky.

"Bahwa saya dan keluarga saya tidak ada sangkut paut sama sekali dengan kasus tersebut dan anak saya tidak ada yang bernama (Dani/Andi) seperti rekan-rekan yang kaitkan dengan DPO kasus tersebut," kata Wahyu. "Mungkin netizen menyangkutpautkan dengan anak saya yang bernama Ramadani @ramadanisastra yang ada kemiripan nama. Untuk itu saya tegaskan sekali lagi kalo Dani yang tertera dalam DPO kasus Vina bukan anak saya."

Instagram

Netter Bersimpati usai Istri Eks Bupati Cirebon Bantah Anak Terlibat

Wahyu yang kini menjabat sebagai wakil bupati Cirebon itu juga mengungkap keprihatinan atas kasus Vina. "Saya sebagai perempuan turut prihatin atas kejadian yg terjadi dalam kasus Vina. Mari Kawal sama sama dan menunggu keterangan lebih lanjut oleh pihak kepolisian," serunya.

Postingan terkait Wahyu pun sempat viral di akun gosip dan memicu simpati publik. "Gw juga ga terlalu percaya. Wong pegi yang asli aja wajahnya ga keleatan kayak anak pejabat. Cuma modal motor gede doang ga bisa jadi patokan anak pejabat. Soalnya banyak juga yang belinya kredit," ujar netter. "Dponya sih kek orang biasa," kata yang lainnya. "Bnrnya dkasus ini kita gk bisa ngenalin apa mereka ank petinggi atau pejabat atau bahkan ank org biasa,,krn ak pas lihat foto alm eky jg maaf biasa saja dan g nyangka kl ank petinggi polri jg 🙏🏻," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait