Sempat Jatuh Sakit, 8 Potret Ayu Ting Ting Umrah Bareng Keluarga
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Sempat jatuh sakit saat tiba di Tanah Suci, Ayu Ting Ting sembuh dan bisa menjalankan ibadah umrah bersama keluarga. Tampak lancar dan penuh kebahagiaan, berikut sederet momen mereka di Makkah.

WowKeren - Saat ini Ayu Ting Ting dan keluarga besar tengah menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci, Makkah. Sang pedangdut cantik iru memboyong kedua orangtua, Umi Kalsum dan Abdul Rozak, Bilqis sang putri. Syifa sang adik juga turut serta dan mengajak sang suami, Nanda.

Saat tiba di Tanah Suci, Ayu sempat dikabarkan sakit sehingga dirinya hanya bisa berbaring dan menunggu kondisinya membaik. Lantas kini Ayu telah sembuh dan menjalankan ibadah umrah dengan lancar bersama keluarganya. Lewat unggahan Instagram maupun story, penyanyi dangdut berusia 29 tahun itu aktif membagikan momen kegiatannya di sana.

Ayu beserta keluarga terlihat berbahagia bisa menjalankan umrah di tahun ini. Bilqis sang putri juga tampak aak kalah antusias ikut sang ibunda ke Tanah Suci. Lantas seperti apa sih momen mereka beribadah di Tanah Suci? Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Berjalan dengan lancar


Berjalan dengan lancar
Instagram/ayutingting92

Di unggahan terbaru, Ayu membagikan momen kebersamaan dengan keluarga besar. Mereka semua kompak mengenakan pakaian ihram dan megambl foto selfie. "Alhamdulillah umroh kita berjalan lancar 🕋❤️semangat trs kita para pejuang Baitullah yg selalu senyum merona dgn hati gembira 😇🙏....insa allah dijabah semua doa kita amin ya Allah....kabul ya Allah,". tulis Ayu di caption.

2. Cantiknya kenakan hijab di tanah suci


Cantiknya kenakan hijab di tanah suci
Instagram Story

Tampil mengenakan hijab, Ayu sukses smembuat banyak mata jatuh hati. Di unggahan story-nya, pelantun "Alamat Palsu" itu memosting momen ketika berada di Tanah Suci dengan mengenakan hijab cokelat. Ayu menampilkan senyum tipis dan mengambil foto selfie. Cantiknya bikin adem!

3. Bersama kedua orangtua


Bersama kedua orangtua
Instagram/ayutingting92

Tak lupa Ayu membagikan momen kebersamaan dengan kedua orangtuanya. di depan Kakbah. Mereka bertiga kompak memberikan senyum cerah ke arah kamera. Di kolom komentar, netizen di kolom komentar tampak ikut mendoakan kelancaran ibadah Ayu sekeluarga.

4. Bersama bilqis


Bersama bilqis
Instagram/ayutingting92

Si cantik Bilqis juga ikut bersama sang ibunda ke Tanah Suci. Bocah berusia 8 tahun itu tampak menggemaskan dengan pakaian ihram selaras dengan sang ibu. Ayu kemudian mengajak Bilqis untuk mengambil foto di depan bangunan suci Kakbah.

5. Kompak dengan keluarga besar


Kompak dengan keluarga besar
Instagram/mom_ayting92_

Kompak abis, Ayu beserta keluarga mengambil foto di depan Kakbah. Syifa dan sang suami juga turut serta berfoto. Wajah mereka begitu berseri-seri karena bisa menunaikan ibadah umrah dengan lancar.

6. Di momen perjalanan


Di momen perjalanan
Instagram/mom_ayting92_

Ibunda Ayu mengunggah momen ketika keluarga berada di dalam kendaraan. "Bismillah umroh ke 2 semoga diberikan kelancaran Aamin y robbal alamin", tulis Umi Kalsum di kolom keterangan. Netter mengaminkan doa Umi Kalsum di kolom komentar.

7. Sempat jatuh sakit


Sempat jatuh sakit
Instagram Story

Sebelumnya Ayu sempat dikabarkan jatuh sakit saat tiba di Tanah Suci. Diungkap Syifa, pelantun "Sambalado" itu mengalami gejala panas, muntah dan sakit kepala. Ayu pun hanya bisa beristirahat di kamar hotel saat tiba di Mekkah. Beruntungnya, kondisi Ayu perlahan membaik dan bisa menunaikan ibadah umrah dengan lancar.

8. Bersama Rama Jee


Bersama Rama Jee
Instagram Story

Ayu juga mengajak kerabat dan koleganya selain anggota keluarga inti. Salah satunya adalah Rama Jee yang merupakan seorang make up artist. Pria tampan ini merupakan penata rias yang sudah menjadi langganan Ayu. Saat tiba di Tanah Suci, Ayu kemudian mengajak Rama untuk berfoto bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru