Naeun eks APRIL Terciduk Hang Out Bareng Kim Doyeon Weki Meki, Insiden Kepala Botak Diungkit Lagi
Instagram/lafilledhiver_
Selebriti

Permasalahan yang menyeret APRIL terkait masalah bullying hingga kini belum terbongkar kebenarannya. Meski begitu, Lee Naeun terciduk keluar bersama Kim Doyeon Weki Meki

WowKeren - Setelah muncul laporan Lee Naeun mantan anggota APRIL menandatangani kontrak dengan Namoo Actors sebagai aktris, namanya kian menjadi perbincangan. Pasalnya, idola satu ini memberikan kabar baik terhadap penggemarnya setelah menghadapi kontroversi bullying.

Sebelum terjerat kasus bullying, Naeun muncul di berbagai drama dan acara hiburan dan tergolong idola yang sedang naik daun. Naeun pun membintangi beberapa drama dan mendapatkan tawaran yang terus berdatangan.

Namun, kontroversi bullying yang menyeret nama grupnya secara meletus membuat sebagian penggemar merasa kecewa besar. Pertempuran kebenaran yang sedang berlangsung berakhir dengan pembubaran APRIL. Namun, karena kontroversi bullying belum diselesaikan dengan jelas, Naeun telah menggemparkan industri hiburan karena kabar tentang bergabungnya ia ke dalam agensi Namoo Actors.

Namun, selang beberapa waktu kabar tersebut mencuat, kini dilaporkan sebuah unggahan yang memperlihatkan kondisi terkini Naeun. Dalam unggahan netizen di sebuah komunitas online mengungkapkan bahwa Naeun bersama sahabatnya Kim Doyeon Weki Meki yang terlihat sedang mengunjungi sebuah toko barang bekas.


"Lee Naeun, Kim Doyeon nim, terima kasih telah mengunjungi toko!" tulis unggahan tersebut. Melihat unggahan ini, berbagai reaksi dari netizen turut mengomentari Naeun yang terlihat menghabiskan waktu bersama rekan sesama idolanya. Ini menjadi pembaruan pertama kalinya Naeun di depan publik.

Photo-INFO

Sumber: Instiz

"Aku hanya bisa memikirkan bullying ketika melihat mereka," komentar netizen. "Sepertinya salah satu dari mereka membicarakan sesuatu dan mulai tertawa terbahak-bahak lalu mereka menunjuk staf yang berdiri di belakang merujuknya ke gambar dan terus tertawa," komentar netizen.

"Persahabatan itu penting. Tapi imej memang sangat penting. Karena imej Lee Naeun, karena mereka bersama, imej Doyeon juga menjadi begitu," tulis lainnya. "Aku hanya bisa berpikir untuk mengejek insiden kepala botak ketika melihat mereka bersama-sama," tulis lainnya.

Seperti diketahui, sebelumnya sikap Naeun dengan Kim Doyeon juga sempat dituding memiliki sopan santun yang sama-sama buruknya. Kim Doyeon dan Naeun berada di salah satu acara yang saat itu menggosipkan seorang PD mereka karena penampilannya botak. Diketahui, dalam bahasa Korea, Kim Doyeon menggunakan kata santai atau bahasa gaul untuk orang botak. Mendengar tanggapan itu, Naeun kemudian ikut tertawa terbahak-bahak sehingga sikap suka mengejek mereka menjadi pembahasan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait