Dinar Candy Blak-Blakan Pernah Diajak Tidur Ridho Ilahi, Terungkap Ada Momen Sampai Bikin Ilfeel
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy dan Ridho Ilahi menceritakan momen tak terlupakan saat pertama kali kenal. Diketahui hubungan asmara keduanya memang kerap putus nyambung selama ini.

WowKeren - Jalinan asmara Dinar Candy dengan Ridho Ilahi memang kerap putus nyambung. Walau begitu keduanya punya momen unik saat pertama kali kenal.

Diceritakan ketika itu keduanya membawa tim masing-masing untuk kolaborasi YouTube. Kemudian Dinar mengaku sempat diajak tidur Ridho.

"Kamu nganter aku meeting, terus kamu ada WA aku kayak gini 'kamu enggak bobo bareng di sini?'. Buaya macam apa lu," kata Dinar Candy dalam vlog Orami Entertainment yang tayang pada Kamis (2/6).

Ridho memberi penjelasan terkait ajakan tidur tersebut. Ia mengatakan akan tidur di tempat terpisah dengan rombongan masing-masing.

"Enggak. Kalau aku mau ngajak yang aneh-aneh, ngapain aku ngajak tim," balas Dinar Candy.


Keesokan harinya, Dinar menceritakan Ridho hampir pernah masuk ke kamar tempatnya menginap. Akibat hal tersebut, Dinar sempat ilfeel dengan Ridho.

"Dia itu nungguin aku sampe jam 11 sampai aku bangun," sambung Dinar. "Maksudnya dia baik, cuma di pikiran akunya tuh negatif 'apaan ini cowok kok kegatelan gini'."

Sementara itu Ridho mengaku mulai timbul perasaan sayang karena kepincut dengan pesona dan sifat Dinar. "Di situ aku mulai kagum sama dia," ujar Ridho.

Dinar dan Ridho tak memungkiri memang putus nyambung selama pacaran 8 bulan. Namun pada akhirnya Ridho dan Dinar sama-sama memutuskan untuk balikan. "Iya 6 kali putus, tiap bulan putus," ujar Dinar.

Ridho lalu mengungkap alasan selalu kembali pada Dinar. "Masih sayang, ya lagi-lagi perasaan sayangnya lebih gede dari permasalahan itu," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru