Bergaya Eropa, Intip Rumah Ifan Seventeen Dan Citra Monika Dalam 10 Potret Ini
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen membeli rumah baru untuk ia tinggali bersama keluarga kecilnya. Hunian tersebut bergaya eropa serta memiliki konsep farm house. Intip yuk potretnya di sini!

WowKeren - Setiap orang memiliki rumah impian mereka tersendiri, tak terkecuali selebriti. Ifan Seventeen lewat kanal YouTube memperlihatkan hunian mewah yang ia tinggal dengan sang istri, Citra Monika. Rumah tersebut tampak nyaman dan luas dengan gaya Eropa.

Rumah Ifan didominasi oleh warna putih sehingga menciptakan nuansa elegan. Rumah tersebut terletak di kawasan Kota Wisata Cibubur. memiliki dua lantai, rumah Ifan dan Citra mengusung tema farmhouse ala luar negeri, Intip yuk potret lengkapnya di sini!

(wk/rosi)

1. Penampakan Depan


Penampakan Depan
YouTube/Ifan Seventeen TV

Ifan memperlihatkan bagian depan rumahnya yang megah. Tampak dalam foto rumah pelantun "Ayah" itu didominasi warna putih serta banyak tanaman sehingga tampak asri.

2. ruang tamu


ruang tamu
YouTube/Ifan Seventeen TV

Masuk ke ruang tamu yang juga didominasi warna putih. Karena masih baru, Ifan belum membeli furniture. Ifan dan sang istri berencana membangunya perlahan. Meski begitu, potret ruang tamu Ifan tampak elegan banget ya?

3. dapur bersih dan ruang makan


dapur bersih dan ruang makan
YouTube/Ifan Seventeen TV

Ifan menunjukkan dapur yang letaknya bersebelahan dengan ruang tamu. Dapur tersebut didominasi warna putih serta perabotan yang lengkap. Ifan menjelaskan alasan ia memilih untuk memiliki meja makan simpel. Ternyata ia dan Citra ingin menyesuaikan ruangan serta anggota yang keluarga yang hanya empat orang.

4. ruang nonton TV


 ruang nonton TV
YouTube/Ifan Seventeen TV

Ruang nonton TV rupanya menjadi salah satu ruangan di aman Ifan dan keluarga banyak menghabiskan waktu. Dilengkapi dengan sofa yang nyaman dan TV lebar, ruangan tersebut tampak cozy. Di sisi lain, ruangan tersebut biasanya digunakan untuk menonton TV, bermain game, bahkan menerima tamu dekat.

5. Kamar tamu dan kamar mandi


Kamar tamu dan kamar mandi
YouTube/Ifan Seventeen TV

Ifan menunjukan kamar tamunya yang juga didominasi warna putih. Rumah Ifan ternyata memiliki dua master bedroom dna salah satunya adalah kamar ini. Kamar ini juga dilengkapi dengan kasur yang super nyaman serta kamar mandi.

6. Taman belakang


Taman belakang
YouTube/Ifan Seventeen TV

Rumah Ifan memiliki taman belakang di lokasi outdoor. Tempat tersebut dilengkapi dengan kursi untuk nongkrong. Selai itu terdapat dapur kotor di tempat tersebut. Sementara itu terdapat sebuah tangga menuju kamar serbaguna.

7. Tempat anak-anak bersantai


Tempat anak-anak bersantai
YouTube/KELUARGA PANCI

Menuju ke lantai 2, Ifan memperlihatkan bagian-bagian yang terdapat di sana. Ada family room khusus yang dibuat untuk anak-anak. Ifan dan Citra membuatkan ruang yang menjaga privasi Rania dan Richi. Dilengkapi dengan TV dan ruang tersebut tampak nyaman. Ifan sendiri mengungkap bahwa tidak boleh sembarang orang masuk ke lantai 2 kecuali kerabat dan saudara.

8. Kamar anak-anak


Kamar anak-anak
YouTube/KELUARGA PANCI

Rania dan Ricci berada di dalam satu kamar. Menariknya, di atas ranjang terpajang foto masa kecil mereka berdua. Ifan dan Citra memberikan masing mulai dari lemari hingga tempat belajar untuk Rania dan Ricci.

9. wardrobe


 wardrobe
YouTube/KELUARGA PANCI

Ifan dan Citra memiliki ruangan wardrobe tersendiri. Tampak dalam foto, koleksi tas dan sepatu terpampang nyata di ruang tersebut. Selain itu, Ifan juga memberikan kasur kecil di ruangan tersebut yang bisa digunakan untuk istirahat hingga membaca buku.

10. Kamar utama


Kamar utama
YouTube/KELUARGA PANCI

Kamar utama Ifan dan Citra sangat fungsional dan elegan. Ifan mengaku suka dengan desain kamar tidurnya. Kamar mandi keduanya juga sangat simpel namun nyaman. Ifan mengaku juga ingin mempertahankan desain simpel namun tetap elegan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait